get app
inews
Aa Read Next : Gibran Disindir Elite PDIP, Pemimpin Boleh Salah tapi Jangan Berbohong

HUT PDI Perjuangan Diperingati di Sekolah Partai

Senin, 08 Januari 2024 | 17:58 WIB
header img
PDI Perjuangan akan menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 yang akan digelar pada tanggal 10 Januari 2024 mendatang. (Foto: Nur Khabibi/Dok)

JAKARTA, iNewsMedan.id - PDI Perjuangan akan menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 yang akan digelar pada tanggal 10 Januari 2024 mendatang. Acara ini akan digelar di Sekolah Partai yang berlokasi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto pun mengungkap alasan HUT PDI Perjuangan yang membuat partainya menggelar acara di sekolah Partai. Hal ini sebagai bentuk komitmen bagaimana proses rekrutmen, pendidikan politik, kaderisasi kepemimpinan benar benar dapat dilakukan.

"Sekolah partai merupakan tempat untuk mendidik kader kader partai yang punya moralitas dan etika politik yang baik, memiliki komitmen kerakyatan menjadikan falsafah Pancasila dengan komitmen pembebasan terhadap nasib wong cilik untuk terus menerus diperjuangkan oleh seluruh kader partai," kata Hasto dalam jumpa persnya di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (8/1/2024).

Tak hanya itu, kata dia, sekolah partai juga menunjukan para kader tersebut digembleng dengan pemahaman ideologi yang kuat serta pemahaman organisasi politik yang baik.

"Sehingga sekolah partai menggambarkan seluruh gambaran ideal tentang politik yg saat ini diwarnai oleh praktik praktik liberalisasi politik," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut