get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Rumah Bersejarah Peninggalan Belanda Berusia Ratusan Tahun Hangus Terbakar di Madina

Terungkap Motif Tetangga Bunuh Wanita Paruh Baya di Madina, Pelaku Tersinggung Ucapan Korban

Kamis, 04 Januari 2024 | 08:00 WIB
header img
Terungkap Motif Tetangga Bunuh Wanita Paruh Baya di Madina, Pelaku Tersinggung Ucapan Korban. (Foto: Istimewa)

MADINA, iNewsMedan.id - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita paruh baya di Desa Kampung Sawah, Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut), Selasa (2/1/2024).

Tersangka berinisial NS (48) mengaku sakit hati atas ucapan korban bernama Satia (55) saat bertamu ke rumahnya.

Kasus pembunuhan ini terungkap usai warga menemukan jasad Satia tergeletak berlumuran darah di sebuah parit. Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan jasad Satia dibuang sejauh 30 meter dari rumah pelaku.

Polisi pun dengan cepat mengamankan pelaku, seorang pria berinisial NS (48), yang berusaha melarikan diri setelah melakukan pembunuhan. Saat akan dibawa ke kantor polisi, warga di sekitar melampiaskan kemarahan mereka kepada pelaku, menghakimi hingga babak belur, sehingga pelaku harus dirawat di rumah sakit.

Dari pemeriksaan awal, polisi menyatakan bahwa kondisi kejiwaan pelaku tergolong normal. Dalam pengakuan awalnya, pelaku nekat membunuh lantaran merasa tersinggung dengan ucapan korban. Rasa sakit hati yang mendalam membuat pelaku kehilangan kendali diri dan mengambil sebatang balok kayu di rumahnya, kemudian memukuli korban berulang kali hingga tewas.

"Pelaku sudah mengakui perbuatannya. Pelaku menyeret jasad korban dari rumah. Saat ini pelaku masih dilakukan tindakan medis karena luka (dikeroyok warga)," ucap Kasat Reskrim Polres Madina, Iptu Muhammad Taufik Siregar.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut