get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Pesta Bakar Ikan: Kafe di Madina Terbakar, Karyawan Tersambar Api 

Janda Paruh Baya Ditemukan Tewas di Parit Desa Kampung Sawah Madina, Diduga Korban Pembunuhan 

Rabu, 03 Januari 2024 | 08:22 WIB
header img
Polisi menunjukkan penemuan mayat janda paruh baya di parit, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut. Foto: Ist

MADINA, iNews.id - Seorang perempuan paruh baya ditemukan tewas di Desa Kampung Sawah, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, pada Selasa (2/1/2024). Saat ditemukan, terdapat luka-luka di bagian wajah.

Diduga korban bernama Setia, seorang janda berusia 62 tahun, merupakan korban pembunuhan. Informasi ini diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Mandina, Ipda Bagus Seto, di Mapolres Madina pada hari yang sama.

"Kami menerima laporan dari masyarakat mengenai penemuan jasad seorang wanita paruh baya di aliran parit, dan dugaan adanya tindakan kekerasan terlihat di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujar Bagus Seto.

Setelah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi di TKP, polisi berhasil menangkap pelaku yang mencoba melarikan diri setelah melakukan kekerasan terhadap korban. Saat pelaku akan dibawa ke kantor polisi, warga menunjukkan kemarahan terhadapnya, karena pelaku dan korban merupakan tetangga.

Polisi saat ini masih menyelidiki motif pelaku berinisial MS yang nekat membunuh tetangganya. MS sendiri enggan memberikan keterangan ketika dimintai polisi.

"Saat ini, terduga pelaku telah kami amankan, namun penyelidik masih terus menggali informasi untuk mendalami motif di balik kejadian ini," ungkap Bagus Seto.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut