get app
inews
Aa Read Next : Alfamidi Gelar Kegiatan CSR Pencegahan Demam Berdarah di Medan

WOM Finance Berbagi Kasih Natal Bersama Anak Panti Asuhan di Medan

Selasa, 26 Desember 2023 | 12:04 WIB
header img
WOM Finance Berbagi Kasih Natal Bersama Anak Panti Asuhan di Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kasih antar sesama di momen Hari Raya Natal tahun 2023 ini, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Medan 2 menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan anak-anak panti asuhan pada Senin (25/12/2023).

Dengan mengusung tema 'Cinta Kasih Yang Membumi' WOM Finance bersama anak-anak penghuni Panti Asuhan Bait Allah dan Panti Asuhan Sayangi Anak Kasih Hati merayakan Natal.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Business Unit Head WOM Finance Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Effendy Simatupang didampingi oleh Kepala Cabang WOM Finance Medan 2, Adian Mangampu P Nababan serta anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Bait Allah dan Panti Asuhan Sayangi Anak Kasih Hati. Kemeriahan acara diwarnai dengan berbagai kegiatan di antaranya kunjungan ke Kampung Ladang Outbound Camp dengan salah satu acaranya yaitu team building. 

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan penyerahan bingkisan natal kepada anak-anak. Pada kesempatan yang sama, WOM Finance mendonasikan seperangkat komputer serta bantuan operasional yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Effendy mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan untuk memenuhi tanggungjawab sosial kepada masyarakat khususnya wilayah operasional WOM Finance. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut