get app
inews
Aa Read Next : Polres Labusel Mengembalikan 2 Unit Truk Milik Korban Pencurian

Cek Pos Pam Jelang Nataru, Kapolres Labusel Imbau Pengendara Kendaraan Utamakan Keselamatan

Sabtu, 23 Desember 2023 | 15:10 WIB
header img
Cek Pos Pam Jelang Nataru, Kapolres Labusel Imbau Pengendara Kendaraan Utamakan Keselamatan. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) melakukan pengecekan pos pengamanan jalur lalu lintas. Hal tersebut dilakukan dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di kabupaten tersebut, Sabtu (23/12/2023).

Kapolres Labusel AKBP Maringan bersama dengan Tim Pengecekan dari Polres Labusel serta personel dari Pos Pam II Torgamba, melaksanakan pengecekan kesiapan pengamanan jalur lalu lintas di seluruh pos Pam dan pos Yan Kabupaten Labusel. 

Lokasi pengecekan yang dikunjungi Kapolres berada di Pos Pam II Torgamba, Jalan Simpang Tugu Cikampak, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel.

Kapolres meminta agar seluruh personel di pos Pam tetap melaksanakan pengamanan jalur lalin secara maksimal dengan menyebar seluruh personel Pam ke lokasi titik yang dianggap rawan macet dan laka. 

"Saya juga meminta masing-masing personel diharapkan untuk tetap memantau Google Map dan memastikan tidak ada jalur merah. Untuk mengurai kemacetan, petugas di pos Pam diinstruksikan untuk melakukan patroli dua arah sekaligus," terang Maringan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut