get app
inews
Aa Read Next : Buka Sosialisasi Transisi PAUD ke SD, Kahiyang Ayu: Hindari Terjadinya Stres Pada Anak

Pria Paruh Baya yang Tewas usai Lompat dari Lantai 5 Mal di Medan Diduga Stres dan Banyak Utang

Kamis, 21 Desember 2023 | 20:07 WIB
header img
Pria Paruh Baya yang Tewas usai Lompat dari Lantai 5 Mal di Medan Diduga Stres dan Banyak Utang. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pria paruh baya yang ditemukan tewas usai melompat dari lantai lima salah satu mal di Kota Medan, Kamis (21/12/2023) pagi, nekat mengakhiri hidupnya diduga karena stres lantaran banyak utang.

Kapolsek Medan Baru Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrimnya, AKP Harjuna Bangun mengatakan bahwa korban berinisal F (58) ditemukan tewas sekitar pukul 05.00 pagi. Di mana, sebelum aksinya itu, korban naik ke lantai lima roof top mal tersebut yang merupakan akses jalan mobil. Setelah itu korban lompat dari lantai lima itu.

"Setelah petugas melihat CCTV mal, terlihat korban melompat dari lantai lima," kata Harjuna. 

Setelah lompat, korban langsung tewas di tempat. Tidak lama kemudian petugas keamanan mal melihat korban dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Kata Harjuna, dari penggeledahan pakaian korban, ditemukan secarik kertas, yang berisi nomor handphone keluarganya. Kemudian, pihak polisi menghubungi keluarga korban.

"Dari keterangan keluarga, diduga F nekat mengakhiri hidup lantaran usahanya sempat bangkrut dan dia terlilit banyak utang," terang Harjuna.

Harjuna juga menambahkan bahwa sebelumnya, dari pihak keluarga mengatakan korban telah berulang kali ingin mencoba mangakhiri hidupnya lantaran usahanya bangkrut.

"Sebelumnya sudah tiga kali dia (korban) mau bunuh diri kata keluarganya. Mulai dari minum racun dan ini lompat dari lantai lima mal," tandas Harjuna.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut