get app
inews
Aa Read Next : Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga, Motif Sakit Hati Tak Dipinjami Uang oleh Ibu Korban

Gara-gara Sepeda Motor, Legiono Tewas Ditikam Besan

Rabu, 02 Februari 2022 | 12:57 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: iNews.id)

BATUBARA, iNews.id- Hanya gara-gara persoalan sepeda motor, seorang pria di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara tewas ditikam besannya sendiri.

Korban diketahui bernama Legiono (50) warga Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara.  Dia tewas ditikam orang tua menantunya, berinisial MY (83), Senin (31/1). 
     
Kapolsek Indrapura AKP Sandi mengatakan peristiwa dipicu lantaran sepeda motor korban digadakan menantunya yang bernama Ismail, sebesar Rp1,6 juta. Selanjutnya Ismail pergi ke tempat MY.
     
"Korban (lalu) datang ke rumah MY bermaksud mempertanyakan keberadaan sepeda motornya,”ujar Sandi kepada wartawan (2/2).

Saat berada di rumah MY, korban meminta menantunya menebus kembali sepeda motor itu. Namun karena geram dengan ulah menantunya, korban sempat menendang menantunya itu.

Dia juga sempat mengeluarkan parang dan ingin membacok ibu dari menantunya. Namun warga segera melerainya. Setelah itu korban pergi meniggalkan rumah MY.

Selanjutnya, tersangka dan korban  bertemu di rumah korban memnahas persoalan ini.  Namun lagi-lagi terjadi cek-cok. Pada saat itulah MY menunsukkan pisau ke dada korban.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nahas nyawanya tidak tertolong. Polisi yang mendapat informasi penusukan lalu melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

“Pelaku sudah diamankan dan saat ini berada di tahanan Polsek Indrapura,"pungkas Sandi. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut