get app
inews
Aa Read Next : 2 Gol Penalti Pratama Arhan Disambut Pelukan Hangat Sang Istri, BIkin Netizen Jadi Iri

Menantu Baru Tinggal Serumah Sehari Pintu Kulkas Sudah Rusak Viral, Respons Mertua bikin Meleleh

Senin, 18 Desember 2023 | 12:54 WIB
header img
Viral menantu merusak pintu kulkas baru sehari tinggal serumah dengan mertua. Foto:TikTok@dellakaristan05

JAKARTA, iNews.id - Selama ini, mungkin banyak menantu yang tidak memiliki kedekatan dengan mertua mereka. Bahkan, sudah banyak cerita tentang pertikaian antara menantu dan mertua yang sering kali dipicu oleh hal-hal sepele.

Tidak mengherankan, banyak menantu yang enggan tinggal serumah dengan mertua untuk menghindari konflik dalam rumah tangga. Meskipun demikian, masih ada banyak mertua yang sangat menyayangi menantunya, bahkan ada yang menganggap mereka seperti anak kandung sendiri.

Seperti yang dialami oleh seorang menantu yang kisahnya baru-baru ini menjadi viral di media sosial TikTok. Menantu bernama Della tersebut membagikan momen ketika ia secara tidak sengaja merusak pintu kulkas di rumah mertuanya, meskipun baru tinggal sehari di sana.

Della awalnya panik dan khawatir akan menjadi sorotan mertuanya. Perempuan ini kemudian menghubungi ibu mertuanya melalui aplikasi pesan untuk mengakui bahwa ia telah merusak pintu kulkas.

Namun, alih-alih mendapat marah, jawaban bijak sang mertua malah membuat Della merasa lega. Ibu dari suaminya tersebut memahami bahwa insiden tersebut tidak disengaja. Bahkan, sang mertua memastikan bahwa ia bukan sosok mertua yang galak dan egois.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut