get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution: Jangan Takut Ngucapin Amin, karena Tujuannya untuk Allah

Perayaan Natal Rifan Financindo Berjangka Berlangsung Penuh Sukacita

Sabtu, 16 Desember 2023 | 19:05 WIB
header img
Perayaan Natal Rifan Financindo Berjangka Berlangsung Penuh Sukacita. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Memperingati kelahiran Sang Juruselamat, Yesus Kristus, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) mengadakan ibadah dan perayaan Natal, Jumat (15/12/2023) di kantor RFB, Gedung JW Marriot, Lantai 12 dengan penuh sukacita.

Kepala RFB Cabang Medan, Roben Antoni Purba mengatakan, ibadah dan perayaan Natal tahun ini mengambil tema "The Grace of Christmas", yang diambil dari Injil Yohanes 1:17 yakni "Sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang oleh Yesus Kristus".

"Pada tahun ini ibadah dan perayaan Natal diadakan di kantor RFB Cabang Medan. "Kali ini kita adakan secara sederhana di kantor, namun tetap berlangsung dengan penuh sukacita dan gembira. Masing-masing divisi yang ada di RFB Cabang Medan berpartisipasi melalui penampilan vokal grup, fragmen dan lainnya," katanya.

Roben menuturkan, tahun 2023 banyak tantangan yang dihadapi oleh segenap jajaran RFB Cabang Medan, terutama dalam memenuhi target yang sudah ditetapkan. Namun dirinya bersyukur bahwa berkat penyertaan Tuhan maka tantangan tersebut dapat terlewati.

Bahkan, untuk tahun 2024 mendatang pihaknya optimis kinerja perusahaan dapat lebih baik lagi.

"Kita percaya bahwa dengan penyertaan Tuhan maka RFB Cabang Medan dapat melakukan breakthrough (terobosan), sesuai harapan bapak Pendeta Stefanus Liong," ujarnya.

Lebih lanjut, PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Medan dalam perayaan Natal yang digelar bertujuan untuk memperingati kelahiran Juruselamat Yesus Kristus itu sekaligus menyerahkan santunan dan tali kasih kepada Panti Asuhan Kasih Visensia Indonesia.

"Kita juga ingin berbagi kasih dan sukacita kepada sesama, khususnya anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Kasih Visensia Indonesia. Kita berharap, adik-adik kita terus semangat belajar dan menjalani hidup ini. Hadapi tantangan dengan selalu berdoa dan memohon kekuatan kepada Tuhan. Percayalah Yesus Kristus selalu setiap mendampingi adik-adik semua," jelasnya.

Roben berharap ibadah dan perayaan Natal ini dapat menjadi penyemangat bagi segenap jajaran RFB Cabang Medan dapat bekerja lebih baik lagi.

"Selalu andalkan Tuhan dan jangan menyerah. Percayalah bahwa Tuhan selalu beserta kita dan kita akan mampu melewati tantangan yang ada di depan kita," ungkapnya.

Pendeta Stefanus Liong dalam renungan Natalnya mengajak keluarga besar PT Rifan Financindo Berjangka, khususnya Cabang Medan, untuk selalu menyembah Tuhan dengan penuh kerendahan hati.

"Mari kita menyembah Tuhan dengan penuh kerendahan hati. Ketika kita melakukan itu maka percayalah bahwa Tuhan akan memberikan jalan keluar untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang kita hadapi," ujarnya.

Stefanus juga mengajak segenap keluarga besar Rifan Financindo Berjangka selalu bekerja untuk kemuliaan Tuhan, sehingga hasil yang dicapai tidak hanya sekedar memenuhi target, namun mampu melakukan breakthrough (lompatan).

Ketua Panitia, Yulia Trinopita Bangun, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kepala Rifan Financindo Berjangka Cabang Medan, Roben Antoni Purba sehingga ibadah dan perayaan Natal tersebut dapat berlangsung sukses.

Yulia juga mengucapkan terima kasih kepada Pendeta Stefanus Liong atas renungan Natal yang disampaikan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan teman-teman panitia, rekan-rekan sekalian dan para undangan, termasuk dari adik-adik Panti Asuhan Kasih Visensia Indonesia, sehingga ibadah dan perayaan Natal PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Medan dapat berjalan lancar," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut