get app
inews
Aa Read Next : Trik Licik Bandit di Medan Terekam CCTV, Berhasil Bawa Kabur Tas Berisi Jutaan Rupiah

Perayaan Imlek di Wilayah Polsek Medan Helvetia Berlangsung Aman

Selasa, 01 Februari 2022 | 13:09 WIB
header img
Perayaan Imlek di Wilayah Polsek Medan Helvetia Berlangsung Aman

MEDAN, iNews.id - Polsek Medan Helvetia memastikan anggotanya dalam kesiapan pengamanan untuk menjamin kegaiatan perayaan Hari Imlek pada tahun ini dapat berlangsung aman dan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes). 

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri E Sihombing mengatakan bahwa anggota yang berjaga dan mengamankan wilayah Medan Helvetia dalam perayaan Imlek berjalan aman dan kondusif serta sesuai dengan prokes. 

"Kepada anggota dan pengurus Vihara agar selalu mengedepankan 3S (senyum, sapa, salam) dan tak lupa prokes selalu di kedepankan, berikan rasa nyaman kepada warga yang akan melaksanakan ibadah, mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas dengan rasa peduli dan tanggungjawab," katanya, Selasa (1/2/2022).

Selain untuk melaksanakan pengamanan kehadiran petugas di lokasi juga bertujuan untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan telah memenuhi standart Protokol Kesehatan yang berlaku guna mencegah penularan Covid-19.

"Prokes tetap wajib diikuti untuk mencegah dari penularan Covid-19," ucap Kapolsek. 

Dalam pengamanan itu juga terlihat Lurah Cinta Damai Syena Siregar dan Panit Yanmin Intelkam Ipda Nizar Nasution dan Kepala lingkungan III dalam kegiatan pengecekan Vihara Cinta Damai PAK TEK HUT CHO di Jalan Pramuka Cinta Damai Lingkungan III kelurahan Cinta Damai kecamatan Medan Helvetia tersebut

"Selamat Tahun Baru Imlek 2573 bagi yang merayakannya, semoga di Tahun Baru Imlek ini kita diberikan kesehatan dan kesuksesan," ujar Heri.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut