get app
inews
Aa Read Next : CCTV Bisa Dipantau lewat HP Tanpa Wifi, Segini Harganya!

Trik Licik Bandit di Medan Terekam CCTV, Berhasil Bawa Kabur Tas Berisi Jutaan Rupiah

Senin, 11 September 2023 | 13:20 WIB
header img
Trik licik bandit di Medan terekam kamera CCTV bagaimana mengelebuhi korbannya di sebuah toko roti. Foto: CCTV

MEDAN, iNewsMedan.id - Trik licik bandit di Medan terekam kamera CCTV bagaimana mengelebuhi korbannya sebuah toko roti. Modus operandi bandit ini berpura-pura membeli kotak nasi dan roti burger.

Seorang pria berpostur tubuh tinggi besar di Kota Medan sukses dalam pencurian tas yang isinya jutaan rupiah setelah memperdaya korban. 

Pelaku yang  memakai helm dan masker melakukan tindakan kejahatan dengan mencuri tas di toko frozen food yang terletak di Jalan Setia Luhur, Medan.

Pelaku tindak kejahatan ini beroperasi seorang diri dengan pura-pura akan membeli roti burger  untuk mengalihkan perhatian penjaga toko.

Pelaku juga melakukan pemesanan barang yang sebenarnya tidak tersedia di bagian display toko, tetapi harus diambil dari area belakang toko, hal ini bertujuan untuk mengganggu kerja staff toko lainnya.

Saat penjaga toko sibuk mengambil roti burger yang diminta oleh pelaku, pelaku dengan cepat mengambil tas yang terletak di meja kasir dan langsung membawa kabur mengarah ke Jalan Kapten Muslim.

Sayangnya, pekerja toko Miske tidak curiga saat melayani pelaku, menyadari kejadian pembongkaran baru setelah pelaku kabur. Kemudian, miske segera memeriksa rekaman cctv dan dapat dilihat bahwa pelaku telah berhasil mencuri tas yang berisi uang sebanyak tujuh juta rupiah //
Wwc : miske / pekerja toko //
Korban telah melaporkan kejadian kehilangan ini ke polsek medan helvetia dan berharap agar pelaku yang merugikan masyarakat ini segera ditangkap //

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut