get app
inews
Aa Read Next : Diduga Digunakan untuk Kantor Partai Politik, KPK Sita Aset Bupati Labuhanbatu Nonaktif EAR

Calon Kuat Anggota DPRD Sumut, James Arifin Sianipar Fokus pada Pelayanan Kesehatan Gratis 

Minggu, 10 Desember 2023 | 22:27 WIB
header img
Calon Kuat Anggota DPRD Sumut, James Arifin Sianipar Fokus pada Pelayanan Kesehatan Gratis 

MEDAN, iNewsMedan.id- James Arifin Sianipar SP, MM, salah seorang calon legislatif Partai Nasdem dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 3 memiliki kemampuan yang layak untuk duduk sebagai anggota DPRD Sumut. 

James Arifin Sianipar diketahui memiliki pengalaman dan kemampuan yang cukup mumpuni dalam melayani aspirasi masyarakat. 

Salah satu yang menjadi programnya adalah dengan menuangkan gagasan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada seluruh masyarakat di Sumatera Utara (Sumut), khususnya Kabupaten Deliserdang. 

"Saya mempunyai tekad agar masyarakat merubah mindset nya terhadap lembaga lesgilatif yang selama ini masih mendapat stigma. DPRD Sumut harus memberikan dampak positif dalam melayani aspirasi masyarakat luas," tegas James, Minggu (10/12/2023). 

Ia melihat masyarakat saat ini sudah mulai bijak dan semakin pintar dalam memilih siapa orang-orang yang layak menjadi wakil rakyat. James merasa perlu kerja nyata selain hanya pencitraan belaka. 

"Oleh karena itu harus ada bukti kerja yang kongkrit yang dilakukan, salah satunya seperti yang saya kerjakan hari ini. Ada beberapa program yang sedang saya kerjakan, salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat," tegas James. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut