get app
inews
Aa Read Next : Pesona Sungai Lobang di Pematang Siantar, Kolam Besar dengan Kedalaman 50 Meter

Resmikan Rumah Pemenangan, Freddy Siahaan Jadi Barometer Demokrasi Politik Sumut dari Siantar

Minggu, 03 Desember 2023 | 11:42 WIB
header img
Resmikan Rumah Pemenangan, Freddy Siahaan Jadi Barometer Demokrasi Politik Sumut dari Siantar. (Foto: Istimewa)

SIANTAR, iNewsMedan.id - Rumah pemenangan Freddy Sabar Hasudungan Siahaan yang populer disebut Rumah Pemenangan 'Fresh', berlokasi di kawasan Jalan Ahmad Yani nomor 29 (dikenal sebagai Wisma TD Pardede) Kota Pematang Siantar, diresmikan pada Sabtu (2/12/2023) sore kemarin. Memasuki rumah tersebut, kita seakan diajak dan menikmati potongan-potongan sejarah perpolitikan di Tanah Air khususnya di Sumut, hal ini tercermin dengan foto kenangan yang bersejarah.

Peresmian diwarnai dengan pemotongan pita dan juga pemotongan tumpeng oleh Freddy Siahaan didampingi istri tercinta, Baby Pardede. Sebersit idealisme dalam wujud komitmen pun hadir di tengah peresmian tersebut. Freddy Siahaan calon yang akan maju sebagai legislatif di DPRD Sumut Dapil 10 Siantar dan Simalungun dari Partai Demokrat dengan nomor urut Satu ini, mengaku akan sekuat tenaga memperjuangkan aspirasi masyarakat Siantar dan Simalungun. 

"Saya berusaha untuk tidak mengecewakan orang yang telah percaya kepada saya. Masih banyak saudara-saudara kita tentunya menginginkan perubahan yang lebih kepada sosok masyarakat kita di kota ini (Pematang Siantar). Semoga kepemimpinan berkualitas melekat pada diri saya," ujarnya usai acara peresmian itu. 

Freddy sapaan akrabnya itu turut menegaskan jika prinsipnya maju sebagai anggota legislatif murni untuk memajukan Siantar. 

"Prinsip saya bukan mencari sesuatu yg berorientasi pada hal duniawi semata. Karena saya bersyukur diberi kesehatan dan putra di tengah keluarga kecil kami. Kini, saatnya saya memikirkan untuk menjadi sosok yang memajukan Siantar," tutur pria yang berhasil menyelesaikan bangku kuliah S2 dari ESB Reutlingen University, dan (non-degree) di Technical University Darmstadt Germany itu. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut