get app
inews
Aa Read Next : Sopir Bus Pariwisata Big Bird yang Menabrak 2 Pejalan Kaki di Toba Hingga Tewas Positif Norkoba

Adik Bacok Kakak Pakai Kapak hingga Tewas di Medan, Diduga Masalah Perebutan Warisan

Kamis, 30 November 2023 | 21:00 WIB
header img
Adik Bacok Kakak Pakai Kapak hingga Tewas di Medan, Diduga Masalah Perebutan Warisan. (Foto : Ilustrasi)

MEDAN, iNewsMedan.id - Adik bacok kakak pakai kapak hingga tewas terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (30/11/2023).

Peristiwa ini diketahui terjadi di Jalan Tambak Blok 16 Lingkungan 11 Kelurahan Sicanang, Medan. Aksi duel ini diduga dipicu masalah perebutan warisan.

Identitas korban tewas yakni Teguh Harianto (50). Dia tewas di tangan adiknya Bekti Sunardi (43). Sang adik menghabisi nyawa abangnya di dalam kamar tidur dengan menggunakan senjata tajam.

Pelaku menghantam rahang kanan korban hingga mengalami luka menganga. Ssementara itu usai melakukan penganiayaan hingga menyebabkan tewasnya korban.

Diduga sang adik juga mengambil sebilah pisau sayur di dapur berencana bunuh diri sendiri dengan menyayat urat nadinya. Namun berhasil diselamatkan petugas Polres Pelabuhan Belawan bersama warga ke Rumah Sakit PHC Medan.

Diduga pelaku tega menghabisi nyawa abang kandungnya setelah terlibat perselisihan terkait warisan. Pelaku emosi soal warisan rumah yang ditempati korban dan baru-baru ini direnovasi.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara di kamar tersebut ditemukan kapak dan pisau kecil. Dari hasil visum luka di korban itu diduga dari pembacokan kapak tersebut," kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, Kamis (30/11/2023).

"Kemudian diduga ada pembacokan ini ada upaya bunuh diri dari terduga ini dengan memotong urat nadinya," ucapnya lagi.

Petugas Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Medan Belawan telah mengamankan pelaku dan barang bukti kapak untuk menghabisi nyawa korban petugas juga masih melakukan penyelidikan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut