get app
inews
Aa Read Next : Roxit Gym Hadir di Kota Medan, Tawarkan Nuansa Nyaman dan Alat yang Lengkap

Gaya Hidup Sehat Mendorong Under Armour untuk Merambah Kota Medan

Senin, 27 November 2023 | 14:10 WIB
header img
Gaya Hidup Sehat Mendorong Under Armour untuk Merambah Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Under Armour di Indonesia semakin tumbuh dan berkembang di Indonesia seraya dengan bertumbuhnya daya beli masyarakat Indonesia yang signifikan. Setelah Bali menjadi cabang pertama gerai resmi Under Armour di luar pulau jawa, kini pulau Sumatera menjadi pulau luar jawa kedua yang akan disambangi oleh Under Armour Brand House  yang siap menyapa para pecinta olahraga di Sumatera. 

Senior Sales and Operations Manager Under Armour Indonesia, Aulia Gumilang mengatakan bahwa alasan pemilihan kota Medan adalah karena faktor Medan menjadi salah satu kota terbesar di pulau Sumatera dan menjadi salah satu pusat bisnis dan aktivitas yang untuk pulau Sumatera. 

"Medan juga menjadi salah satu dari tiga kota besar di Indonesia baik secara ekonomi maupun wilayah dan menjadi gerbang transaksi perdagangan internasional untuk wilayah Sumatera. Perekonomian Kota Medan juga menjadi salah satu yang terpesat laju pertumbuhannya dengan peningkatan hingga 4,71 persen hingga tahun ini," katanya di Medan, Senin (27/11/2023).

"Medan menjadi pilihan pertama kami saat kami sepakat untuk membuka gerai Brand House pertama kami di Sumatera, kami sangat kagum akan semangat masyarakat kota Medan dan juga pertumbuhan pecinta olahraga di Sumatera. Kami hadir untuk menetap," sambung Aulia Gumilang. 

Menurut Aulia Gumilang, tren olahraga di masyarakat juga semakin meningkat secara signifikan setelah pandemi, di mana sports apparel sudah menjadi kebutuhan yang mutlak untuk mendukung gaya hidup ini. Under Armour Indonesia melalui country distributornya Masari Group, dengan misi Under Armour yaitu 'Makes You Better', ingin menjadi bagian dari gaya hidup aktif masyarakat Indonesia. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut