get app
inews
Aa Read Next : Bisnis Kuliner si Anak Medan Babe Cabita Laris Manis usai Meninggal Viral, Netizen Akui Enak

Pemain Persija Firza Andika Coba Peruntungan di Bisnis Kuliner, Tawarkan Masakan Pedas Khas Malaysia

Minggu, 26 November 2023 | 09:00 WIB
header img
Pemain Persija Firza Andika Coba Peruntungan di Bisnis Kuliner, Tawarkan Masakan Pedas Khas Malaysia. (Foto: Persija)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pemain Persija Jakarta, Firza Andika, kini mencoba peruntungan lewat bisnis kuliner. Gerai makanan milik Bek kiri Macan Kemayoran ini menawarkan masakan pedas khas Malaysia.

Gerai bernama Sizzling Berapi ini berada di Taman Kuliner Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan.

Gerai tersebut buka dari pukul 15.00 hingga 22.00 WIB pada hari biasa, dan buka sejak pukul 13.00 hingga 23.00 WIB saat akhir pekan.

Adapun menu yang dijual adalah Sizzling Yee Mee Ayam, Sizzling Nasi Ayam, dan Nasi Goreng Pataya. Untuk minuman, gerai milik bek andalan Thomas Doll ini menjual es teh susu dan Es Milo Sultan.

Sebenarnya, bisnis tersebut awalnya dimiliki ibu mertua Firza di Malaysia. Sejak sang ayah mertua meninggal, ibu mertua kembali ke Jakarta dan membuka bisnis tersebut di Tangerang Selatan.

Sang istri dan kakak ipar Firza kemudian membantu bisnis sang ibu mertua untuk ikut mengelola. Adapun gerai kuliner tersebut baru buka selama dua pekan.

“Ini baru dua minggu buka dan yang masak ibu mertua saya, kalau istri dan kakak ipar saya membantu melayani pembeli,” kata Firza dipetik laman resmi klub, Sabtu (25/11/2023).

“Pasti punya harapan untuk memperbesar usaha, dari warung kecil bisa berkembang ke restoran besar dan bertambah cabang,” ujar eks pemain Tira Persikabo 1973 dan PSM Makassar ini.

Sesuai namanya, gerai tersebut menjual menu-menu khas Malaysia dengan citarasa pedas. Tentu kuliner yang satu ini wajib dijajal oleh pencinta pedas.

“Walaupun bisa request tidak pedas, tapi pasti akan tetap terasa pedas walaupun sedikit. Sebab dari namanya sizzling berapi, kata berapinya itu pun punya artian pedas,” ucap Firza.

Kedai sizzling berapi itu pun laku keras diserbu Jakmania. Jika beruntung, para Jakmania bisa berjumpa Firza untuk meminta foto bersama atau tanda tangan.

“Banyak The Jak yang datang ke sini, biasanya mereka setelah makan, mereka minta foto,” ucap pemain yang pernah trial bersama klub Belgia, AFC Tubize.

“Alhamdulillah setiap yang makan di sana suka dengan makanannya,” ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut