get app
inews
Aa Read Next : Pria di Sergai Bobol Brangkas Pengusaha Ayam Petelur, Uang Rp270 Juta Raib

Polres Sergai Gelar Operasi Keselamatan Berkendara di Tol Medan-Tebing Tinggi

Jum'at, 24 November 2023 | 09:00 WIB
header img
Polres Sergai Gelar Operasi Keselamatan Berkendara di Tol Medan-Tebing Tinggi. (Foto: Istimewa)

SERGAI, iNewsMedan.id - Sat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar Operasi Keselamatan Berkendara di Rest Area A Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi, Rabu (22/11/2023). 

Kasi Humas Polres Sergai, Ipda Brimen, menyebut sasaran operasi ini merupakan kendaraan yang melebihi muatan atau overload dan over dimensi.

"Operasi ini digelar untuk keselamatan berkendara, bekerjasama dengan stakeholder terkait seperti Dishub, Jasa Marga, Satgas Gaktib Jalan Tol," kata Brimen. 

Selama masa sosialisasi, kata Brimen, pengendara yang memuat kendaraan overload diberi teguran. Lalu, petugas memasang stiker di kendaraan agar tidak lagi memuat beban overload. 

"Kita memberikan surat pernyataan atau teguran kepada pengemudi kendaraan yang overload dan over dimensi. Hari ini ada sekitar 50 kendaraan yang diperiksa," jelas Brimen.

Hal ini, lanjutnya, merupakan implementasi program Polres Sergai me-Respons yang dicanangkan Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta guna memberi rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut