get app
inews
Aa Read Next : Bos Samsung Lee Jae-yong Jadi Orang Terkaya di Korea Selatan, Segini Hartanya

Atlet Binaraga Fitnes Sumut Budi Arliandi Raih Peringkat 3 Juara Dunia di Korea Selatan

Kamis, 23 November 2023 | 16:25 WIB
header img
Atlet binaraga fitnes Sumatera Utara Budi Arliandi saat tampil dalam ajang 'World Bodybuilding and Physique Sports Championship 2023' Korea Selatan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Atlet binaraga fitnes Sumatera Utara Budi Arliandi kembali membawa nama harum Sumatera Utara dalam 'World Bodybuilding and Physique Sports Championship 2023' Korea Selatan. Budi berhasil meraih perunggu atau peringkat tiga dalam kejuaran dunia itu.

Atlet binaraga Fitnes Sumut yang menjadi pelatda PBFI Sumut itu berhasil mengalahkan pesaingnya dari berbagai negara yang ada di dunia.

"Alhamdulillah saya berhasil menjadi juara tiga atau mendapat perunggu dalam kejuaraan dunia itu. Di mana, yang memperoleh emas atlet dari Vietnam dan perak dari Malaysia. Sementara saya dari Sumatera Utara dapat perunggu," kata Budi, Kamis (23/11/2023).


Atlet binaraga fitnes Sumatera Utara Budi Arliandi saat tampil dalam ajang 'World Bodybuilding and Physique Sports Championship 2023' Korea Selatan. (Foto: Istimewa)

Budi menuturkan bahwa dalam kejuaran dunia yang berlangsung pada 6 hingga 12 November 2023 lalu, dirinya berada di kelas Mens Athletic Physique up to 160 cm.

"Di kelas tersebut ada enam peserta yang berkompetisi di antaranya Vietnam, Malaysia, Indonesia, Cina, Maldive dan Hongkong," ucap Budi.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut