get app
inews
Aa Read Next : Alfamidi Gelar Kegiatan CSR Pencegahan Demam Berdarah di Medan

Bob Solakana & Alfamidi: Sukses dengan Potato Crispy Lokal

Kamis, 23 November 2023 | 15:18 WIB
header img
Bob Solakana & Alfamidi: Sukses dengan Potato Crispy Lokal

MEDAN, iNewsMedan.id - Cerita sukses di dunia bisnis Indonesia kembali ditorehkan oleh Bob Solakana, pengusaha yang namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Medan. Bob Solakana menjalin kemitraan strategis dengan Alfamidi, salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia. 

Kerjasama ini membawa angin segar bagi UD.Sasando Putra Prima, usaha yang digawangi oleh Bob Solakana. 

UD.Sasando Putra Prima berdiri sejak tahun 2003 dengan Bob Solakana sebagai pemiliknya. Pada awal berdiri, usaha ini hanya melibatkan tiga karyawan, dan fokus utama mereka adalah memproduksi satu produk, yakni kemplang, makanan khas Indonesia. 

Namun, perjalanan UD.Sasando Putra Prima tidak berhenti di situ. Melalui dedikasi dan inovasi, Bob Solakana berhasil membawa usahanya meroket.

Cerita menarik dimulai ketika Potato Crispy, produk unggulan dari UD.Sasando Putra Prima, masuk ke jajaran produk Alfamidi seiring dengan pembukaan toko pertama Alfamidi di Medan pada tahun 2012, dan hingga sekarang di tahun 2023. 

Potato Crispy menjadi perhatian utama dalam kerjasama ini. Produk ini bukan hanya sekadar camilan biasa, tetapi hasil dari pengembangan varian baru dari UD.Sasando Putra Prima. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut