get app
inews
Aa Read Next : PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan, Pastikan Keandalan Pelayanan KTT WWF 2024 di Bali

PLNNP-UPDK Belawan Latih Pegawai  dan Karyawan Tanggap Darurat 

Kamis, 23 November 2023 | 09:23 WIB
header img
PLN Nusantara Power (PLN NP)Unit Pengendalian dan Pembangkitan (UPDK) Belawan melaksanakan pelatihan tanggap darurat bagi pegawai dan karyawan, di lapangan kantor BUMN tersebut di Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Rabu (22/11). 

BELAWAN, iNewsMedan.id- PLN Nusantara Power (PLN NP)Unit Pengendalian dan Pembangkitan (UPDK) Belawan melaksanakan pelatihan tanggap darurat bagi pegawai dan karyawan, di lapangan kantor BUMN tersebut di Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Rabu (22/11). 

Langkah ini juga sebagai bentuk mendukung perlindungan tenaga kerja di era digitalisasi. 

Program simulasi digelar dengan menggandeng Tim Basarnas, Gegana Brimobdasu, PMI dan DP2K Medan ini, sebagai upaya mendukung penguatan kinerja Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) guna mewujudkan zero accident secara berkelanjutan. 

PLT Senior Manager PLNNP UPDK Belawan, Harmanto, berharap kegiatan ini menjadikan awarness dan kepedulian pegawai dan karyawan dalam menangani berbagai bentuk darurat bencana. Termasuk tentang hal hal anomali sekecil apapun. 

"Sehingga para pegawai  dan karyawan PLNNP UPDK  dapat memitigasi risiko dalam menghadapi kondisi darurat. Tentunya juga dapat memberikan bantuan perlindungan kepada masyarakat," ucapnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut