get app
inews
Aa Read Next : Sampoerna Academy Raih Rekor MURI pada STEAM EXPO 2024

FKG USU Pecahkan Rekor MURI dengan Pelatihan Senam Rahang

Minggu, 12 November 2023 | 15:46 WIB
header img
FKG USU Pecahkan Rekor MURI dengan Pelatihan Senam Rahang. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara (FKG USU) mencatatkan namanya dalam sejarah MURI Indonesia dengan berhasil memecahkan rekor "Pelatihan Senam Rahang" pada Minggu (12/11/2023) pagi. Acara ini diikuti oleh 2.000 peserta yang terdiri dari mahasiswa, dosen, alumni, pegawai, serta para undangan.

Dekan FKG USU, Dr. drg. Essie Octaria, Sp. KGA menatakan bahwa acara tersebut merupakan bagian dari perayaan Dies Natalis FKG USU yang ke-62 tahun. 

"Kegiatan pagi ini bertujuan utama untuk mencetak rekor MURI dalam Senam Sendi Rahang dengan melibatkan 2.000 peserta. Selain itu, kami juga akan mengadakan perlombaan dan bazar sebagai rangkaian acara Dies Natalis kami," katanya Disela-sela acara.


FKG USU Pecahkan Rekor MURI dengan Pelatihan Senam Rahang. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

Dengan memecahkan rekor MURI ini, FKG USU berharap dapat memberikan pengaruh positif bagi kemajuan dan kebersamaan fakultas ke depannya. 

"Melalui Dies Natalis ke-62 ini, kami berharap dapat menjadi lebih maju, bersatu, dan tangguh. Kami juga akan memberikan reward kepada dosen yang berprestasi sebagai motivasi bagi yang lainnya," jelas Dr. drg. Essie Octaria.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut