get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Ijeck Nangis Saat Pegang Sorban Nabi Muhammad SAW

Jum'at, 28 Januari 2022 | 16:50 WIB
header img
Road Show Artefak Rasulullah

MEDAN, iNews.id - Isak tangis jemaah pecah di Masjid Al Musannif, Jalan Cemara, Medan saat panita Road Show Artefak Rasulullah membawa sorban peninggalan Nabi Muhammad SAW. Begitu juga Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara Musa Rajekshah.

"Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad wa ala Ali Sayyidina Muhammad," ujar Ijeck, sapaan Musa Rajekshah, melantunkan selawat untuk Nabi Muhammad SAW saat menerima sorban Nabi Muhammad SAW saat akan membuka Pameran Artefak Rasullullah di Masjid Al Musannif itu, Jumat (28/1/2022).

Suasana haru menyelimuti Masjid Al Musannif. Ijeck pun tidak kuasa menahan tangis, saat akan membuka Pameran Artefak Rasullullah. "Secara resmi pameran ini saya buka. Saya harap semua yang datang bisa tertib, tidak perlu berebut karena panitia akan mengatur semua bisa melihat," kata Ijeck yang juga Ketua Yayasan Haji Anif.

Pameran ini, Kata Ijeck, sebagai mahabbah (cinta) kepada Baginda Rasulullah SAW, mengingatkan siapa saja yang melihatnya akan pengorbanan dan cinta Rasulullah kepada umatnya.

"Insya Allah, mendorong kita juga untuk melaksanakan semua sunnah-sunnah Nabi Muhammad SAW yang mendatangkan banyak berkah bagi kehidupan," jelasnya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut