get app
inews
Aa Read Next : Pemilik AirSoft Gun di Taput Ancam Tembak Warga, Pelaku Hampir Jadi Amukan Massa

Terekam CCTV, Pencuri Sepeda Motor Pakai Airsoft Gun Ditangkap Warga Tani Asli Sunggal

Sabtu, 11 November 2023 | 13:00 WIB
header img
Pencuri sepeda motor bernama Iman Atmaja menggunakan sepucuk airsoft gun dan sebilah pisau dalam menjalankan aksinya. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Warga Jalan Tani Asli Gang M Samin, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, Deliserdang menangkap pelaku pencurian sepeda motor milik salah seorang warga, Sabtu (11/11/2023) dini hari. Dari tangan pelaku ditemukan sepucuk airsoft gun dan sebilah pisau.

Salah seorang warga sekitar Mulyadi mengatakan bahwa beberapa waktu belakangan ini memang sering terjadi kemalingan di rumah warga dan dini hari tadi, warga berhasil menangkap pelaku pencurian.

"Pelaku bernama Iman Atmaja ditangkap saat akan melarikan sepeda motor yang berada di dalam garasi rumah warga dini hari tadi," katanya.

Mulyadi menuturkan bahwa pada saat pencurian itu berlangsung, mereka terekam CCTV dan pemilik rumah langsung mengabari warga sekitar hingga akhirnya pencuri itu berhasil ditangkap warga.

"Aksi mereka terekam CCTV. Di mana, pelaku pencurian berjumlah dua orang dan rekan pelaku lainnya melarikan diri," tuturnya.

Warga yang kesal akan ulah pelaku karena kawasan tersebut sering kehilangan bahkan rumah ibadah menjadi sasaran pencurian. Warga yang kesal juga menghakimi pelaku pencurian tersebut.

"Dari tangan pelaku ditemukan sepucuk air softgun dan sebilah pisau," ungkap Mulyadi.

Mulyadi menambahkan bahwa, usai diamankan warga, warga kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Warga telah melaporkan kejadian ini dan pelaku telah diserahkan ke Polsek Sunggal beserta barang bukti airsoft gun dan pisau," tambah Mulyadi.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut