get app
inews
Aa Read Next : Istri Hamil 4 Bulan Dicelurit Suami Gegara dapat Pesan WhatsApp dari Mantan

Miris, Kakek Ini Setubuhi Perempuan Disabilitas hingga Hamil

Kamis, 09 November 2023 | 08:00 WIB
header img
Miris, Kakek Ini Setubuhi Perempuan Disabilitas hingga Hamil. (Foto: Istimewa)

BATANGHARI, iNewsMedan.id - Seorang kakek berusia 65 tahun tega setubuhi perempuan disabilitas hingga hamil di Desa Bulian Jaya, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Jambi. Mirisnya, pelaku dan korban merupakan tetangga.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Batanghari yang mendapatkan informasi langsung bergerak cepat menangkap pelaku berinisial AS. Kakek cabul ini diamankan tanpa perlawanan di kediamannya.

"Pelaku sudah kami amankan, yakni berinisial AS, sedangkan korban berinisial DS usia 20 tahun," ujar Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Piet Yardi, Rabu (8/11/2023).

Dia menambahkan, kakek yang diduga pelaku persetubuhan gadis disabilitas tersebut merupakan tetangga korban. Dari hasil pemeriksaan, pelaku melancarkan perbuatan asusila di rumah korban saat tidak ada orang tuanya.

"Pelaku mengaku melakukan persetubuhan itu baru sekali, sedangkan korban mengaku sudah dua kali," katanya.

Akibat perbuatan bejat tersebut, korban kini mengandung anak dari kakek tetangganya.

Pengungkapan kasus ini berawal dari kecurigaan orang tua korban yang melihat perut anaknya membesar. Betapa terkejutnya mereka saat cek di rumah sakit ternyata korban dalam kondisi hamil muda.

Setelah ditanya, korban langsung menceritakan kejadian yang sebenarnya. Tidak terima dengan perbuatan pelaku, orang tua korban langsung ke Polres Batanghari untuk membuat laporan dugaan persetubuhan.

Akibat perbuatannya, kakek AS dijerat Pasal 6 Huruf b Jo Pasal 15 Huruf H UU RI Nomor 12 Tahun 2002 tentang kekerasan Seksual. Dia ditahan untuk kepentingan penyelidikan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut