get app
inews
Aa Read Next : CCTV Bisa Dipantau lewat HP Tanpa Wifi, Segini Harganya!

Resahkan Warga, Aksi Pria Berkolor Curi Selang Air di Labusel Terekam CCTV

Rabu, 08 November 2023 | 15:26 WIB
header img
Seorang pria mencuri selang air milik warga yang beralamat di Jalinsum Pinang Awan Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan terekam kamera cctv.

LABUSEL, iNewsMedan.id - Seorang pria mencuri selang air milik warga yang beralamat di Jalinsum Pinang Awan Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan terekam kamera cctv.

Awalnya pria yang mengenakan celana pendek dan telanjang dada ini datang dari belakang mobil yang terparkir di halaman rumah dan langsung menuju selang air yang berada di sebelahnya.

Dalam hitungan detik, pria tersebut berhasil memotongnya sekitar 2 meter dan bergegas membawanya pergi.

Rosmawati Wau selaku pemilik rumah saat dikonfirmasi Selasa (7/11/2023) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (3/11) sekira pukul 05.40 Wib. Meskipun tak seberapa, namun pencurian selang yang biasa di fungsikan untuk mencuci mobil dan menyiram jalan berdebu didepan rumahnya ini sudah ketiga kalinya terjadi.

“Dari mulai 2 meter di potong, beberapa hari kemudian gak lama dipotong lagi 2 meter, terus aku pasang cctv kan, kelihatan itu malingnya diambilnya lagi entah buat apa selang itu,” sebutnya.

Karena merasa tak nyaman atas pencurian ini, ia pun mempostingnya ke media sosial dengan harapan hal ini tak terjadi lagi. Selain itu, meskipun terlihat jelas didalam rekaman, namun ia tak mengenal sosok pria tersebut.

“Saya gak kenal orangnya, tapi setelah saya posting di medsos ada yang kenal ciri-cirinya tapi belum saya tindak lanjuti,” kata dia.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut