get app
inews
Aa Read Next : Forwakes Sumut Gelar Buka Puasa dan Cek Kesehatan untuk Anak Panti

Usbat Ganjar Diapresiasi Masyarakat Medan Bersihkan Area Pemakaman Warga

Rabu, 08 November 2023 | 11:36 WIB
header img
Usbat Ganjar Diapresiasi Masyarakat Medan Bersihkan Area Pemakaman Warga. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Langkah Ustadz Sahabat (Usbat) Ganjar Sumatera Utara dalam melakukan kegiatan bakti sosial bersihkan area pemakaman warga diapresiasi positif oleh masyarakat. Berkat aksinya, banyak masyarakat yang pada akhirnya turut serta terlibat untuk membersihkan pemakaman bersama agar pemakaman tersebut nyaman untuk dikunjungi berziarah oleh sanak saudara.

Hal tersebut diungkapkan Tokoh Masyarakat, Jumono (65) di sela-sela kegiatan gotong rotong pembersihan area pemakaman di Jalan Marelan Raya Pasar III, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (7/11/2023).

"Pagi ini kami bersihkan tanah wakaf dan telah dilaksanakan, kami guyub bersama secara ikhlas karena memang ini tanah bersama dengan niat dan tujuan yang baik," kata Jumono.

"Banyak sekali masyarakat setempat yang ikut turun terlibat sampai turun langsung Serikat Tolong Menolong (STM) Nurul Iman hadir secara langsung membersihkam area pemakaman," lanjutnya.

Kata Jumono, warga merespon baik dan mendukung langkah yang dilakukan oleh Usbat Ganjar dalam memperkuat solidaritas dan kebersamaan antar masyarakat.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut