get app
inews
Aa Read Next : Pria di Sergai Bobol Brangkas Pengusaha Ayam Petelur, Uang Rp270 Juta Raib

Polres Sergai Amankan Sopir Truk Saat Razia Gabungan di Jalinsum, Ini Hasilnya

Senin, 06 November 2023 | 14:20 WIB
header img
Polres Sergai Amankan Sopir Truk Saat Razia Gabungan di Jalinsum. (Foto: Istimewa)

SERGAI, iNewsMedan.id - Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengamankan sopir truk yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu. Sopir tersebut diamankan saat petugas melakukan razia gabungan dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 pada Sabtu (4/11/2023) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai. 

"Diamankannya sopir truk berinisal WA yang merupakan warga Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan saat petugas melakukan razia gabungan di Jalinsum," kata Kasi Humas Polres Sergai, Ipda Brimen, Senin (6/11/2023).

Brimen menjelaskan bahwa penangkapan itu berawal saat personel melakukan razia di depan Polsek Perbaungan. Saat itu, petugas memberhentikan satu kendaraan truk yang melintas dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi, karena melihat gelagat supir yang mencurigakan.

"Saat dilakukan pemeriksaan di dalam truk, personel menemukan satu set alat hisap sabu (bong) dan satu plastik klip transparan ukuran kecil diduga bekas pakai sabu dari dalam kotak tupperware. Selanjutnya, sopir berikut kendaraan truk diamankan di Satnarkoba Polres Sergai," jelasnya.

Brimen menambahkan bahwa saat ini sopir truk masih dalam proses pemeriksaan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut