get app
inews
Aa Read Next : Bagaimana Cara Tukar Uang Baru di Bank BCA, Mandiri, BNI, dan BRI? Berikut Penjelasannya

BRI-REI dan DPD Sumut Tandatangani Nota Kesepahaman PKS dalam Rangka pemilikan Rumah

Sabtu, 04 November 2023 | 21:39 WIB
header img
BRI-REI dan DPD Sumut Tandatangani Nota Kesepahaman PKS dalam Rangka pemilikan Rumah. (Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Real Estate Indonesia (REI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), dan sejumlah developer properti utama menandatangani Nota Kesepahaman PKS selama BRI-REI Expo 2023 di Plaza Medan Fair pada hari Sabtu (4/11/2023). Acara tersebut juga diramaikan dengan akad massal Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Nota Kesepahaman PKS yang ditandatangani pada hari ini bertujuan untuk memperkuat kemitraan strategis antara REI, BRI, dan para developer properti yang berpartisipasi dalam BRI-REI Expo 2023 di Medan. Kerjasama ini ditujukan untuk mendukung perkembangan industri properti di kawasan ini, dengan memberikan lebih banyak peluang kepada masyarakat untuk memiliki rumah impian mereka.

Penandatanganan Nota Kesepahaman PKS tersebut dihadiri oleh lebih dari 38 developer properti terkemuka bersama dengan para eksekutif dari BRI Pusat Consumer Sales and Development Division 2, RO Medan dan REI DPD Sumut. Para developer berkomitmen untuk bekerja sama dengan BRI dan REI dalam Penyediaan dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan Dalam Rangka pemilikan Rumah.

Selain penandatanganan Nota Kesepahaman PKS, BRI-REI Expo 2023 di Medan Fair juga menandai perhelatan akad massal KPR. Puluhan penerima KPR dari berbagai lapisan masyarakat berkumpul untuk mengikuti akad massal ini, menjadi langkah nyata dalam memberikan solusi perumahan kepada masyarakat Medan dan sekitarnya.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut