get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Tarutung: Bus Penumpang Terjun ke Jurang, 2 Orang Meninggal 

Kecelakaan Maut di Jalan Tol Balmera Bandar Selamat, Satu Orang Tewas 

Selasa, 31 Oktober 2023 | 13:57 WIB
header img
Kecelakaan maut terjadi  di Jalan Tol Balmera Bandar Selamat KM 30.800, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Senin, 30 Oktober 2023.

DELISERDANG, iNewsMedan.id- Kecelakaan maut terjadi  di Jalan Tol Balmera Bandar Selamat KM 30.800, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Senin, 30 Oktober 2023. Dalam insiden yang melibatkan mobil pikap dan truk itu menyebabkan satu orang tewas. 

Menurut Kanit Gakkum Polresta Deli Serdang, Iptu Robert Gultom, kejadian terjadi pada pukul 05.50 WIB. Mobil pikap yang dikemudikan oleh Sela Kumara (35) bersama dua penumpang lainnya, yaitu Muhammad Muchlis (32) dan Riki Ardi (29), tengah dalam perjalanan dari Jalan Tol JMKT Tebing Tinggi menuju Jalan Tol Belmera Bandar Selamat. 

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil pikap mengabaikan truk di depannya, mengakibatkan tabrakan di bagian belakang sebelah kanan mobil barang Mitsubishi Cold Diesel yang dikemudikan oleh Daulat Hutagaol (40). 

Kecelakaan ini menyebabkan mobil pikap mengalami kerusakan serius dan Muhammad Muchlis  salah seorang penumpang Pikap tewas di tempat kejadian. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut