get app
inews
Aa Read Next : JNE Menerima Penghargaan "Indonesia Best 50 CSR Awards 2024" dalam Kategori Layanan Kurir

JNE Edukasi Siswa SMK Negeri 1 Tebing Tinggi Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 

Senin, 30 Oktober 2023 | 14:57 WIB
header img
JNE Edukasi Siswa SMK Negeri 1 Tebing Tinggi Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 

MEDAN, iNewsMedan.id- JNE, perusahaan jasa pengiriman dan logistik, terus berkontribusi positif dengan melibatkan diri dalam pendidikan. Mereka baru-baru ini menjadi pengisi acara dalam program "JNE Goes to School" di SMK Negeri 1 Tebing Tinggi, Kota Medan, Sumatera Utara. 

Tujuan program ini adalah mempersiapkan generasi penerus bangsa menghadapi pesatnya perkembangan teknologi, terutama dalam era Revolusi Industri 4.0

Pada tanggal 21 Oktober 2023, "JNE Goes to School" di SMK Negeri 1 Tebing Tinggi mengedukasi siswa-siswi, terutama yang berfokus pada jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) serta Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV). Tema acara ini adalah "Jadikan Hobi Menjadi Cuan," dengan tujuan merangsang minat wirausaha di kalangan kaum milenial. 

Fikri Alhaq Fachryana, Kepala Cabang Utama JNE Medan, menjelaskan, perekonomian di Indonesia saat ini masih memiliki potensi untuk tumbuh. 

"Kami di sini berusaha memberikan kontribusi dengan membuka wawasan dan pola berpikir kepada adik-adik agar memiliki kreativitas yang diperlukan dalam menghadapi peluang-peluang di masa depan," ungkapnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut