get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Deretan Artis Bangun Masjid Megah, Nomor 6 Bukan Beragama Islam

Pevita Pearce Senang Jadi Pengisi Suara di PUBG Mobile

Kamis, 27 Januari 2022 | 07:51 WIB
header img
Pevita Pearce dan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile kini menjadi satu. Pevita mengaku senang didapuk menjadi salah satu pengisi suara di game tersebut. (Foto: Instagram/ @pevpearce)

Kolaborasi tersebut diharapkan mampu membuat penggemar lebih menikmati permaian di medan perang. Sementara itu, Pevita mengaku kerap menikmati waktu luangnya dengan bermain gim.

Sebelum kemajuan teknologi menungkat pesat, Pevita bahkan sudah menikmati keseruan bermain gim lewat desktop atau personal computer (PC). "Biasanya saat break syuting saya sempetin untuk main gim," katanya.

Pevita mengaku PUBG Mobile menjadi salah satu gim favoritnya. Dia menganggap gim ini cukup fun dan bisa jadi sarana bersosialisasi. Betapa tidak, Pevita mengaku kerap mendapat teman baru dari PUBG Mobile.

Namun demikian, Pevita belum berniat untuk menjadi pro player. Dia mengatakan masih mencintai profesinya sebagai publik figur. Pevita menilai menjadi pro player bukan perkara mudah.

Dia menganggap profesi tersebut membutukan keahlian khusus serta tingkat kedisiplinan yang tinggi.

"Saya sangat mencintai dunia akting jadi belum tertarik untuk menjadi pro player. Karena jadi pro player itu dibutuhkan attitude, kedisiplinan dan dedikasi," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut