get app
inews
Aa Read Next : PSDS Deli Serdang Launching Jersey dan Perkenalan Pemain, Bupati: Semoga Bisa ke Liga 1

CitraLand Gama City Launching Cluster Sentosa Cove, Tawarkan Konsep Premium Housing

Rabu, 25 Oktober 2023 | 15:31 WIB
header img
CitraLand Gama City Launching Cluster Sentosa Cove, Tawarkan Konsep Premium Housing. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - CitraLand Gama City "The Singapore Of Medan" launching Cluster Sentosa Cove di Meeting Hall Club House, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (19/10/2023). Cluster ini menawarkan konsep premium housing.

General Manager CitraLand Gama City, Raynandus Adyaksa menyebut, Cluster Sentosa Cove merupakan cluster terakhir dalam kawasan Kuardan 2 di CitraLand Gama City.

"Kenapa premium, karena dari segi lokasi cluster ini adalah cluster terakhir dari CitraLand Gama City yang berada posisi paling depan di 120 hektare sehingga menurut saya tepat sekali pada hari ini kita melakukan launching Cluster Sentosa Cove," ungkapnya.

Ia juga menambahkan, Cluster Sentosa Cove menawarkan sejumlah fasilitas premium lainnya. Seperti, taman di dalam Cluster, ukuran rumah yang lebih besar, serta kawasan danau yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan aktif. 

"Untuk konsep gatenya saja kita sudah berbeda, jadi kita sajikan dengan taman tematik kemudian ada nama clusternya. Selain itu, rumah yang kita berikan ini secara luas bangunan lebih besar dibandingkan cluster lainnya, karena masyarakat Kota Medan umumnya suka dengan rumah besar," terangnya. 

Keistimewaan Cluster Sentosa Cove juga ditambah dengan adanya tiga danau berukuran besar. Maka dari itu, cluster ini disebut sebagai hunian premium dan berbeda dari perumahan lainnya.

"Secara danau kita memiliki tiga danau dalam satu cluster jadi ini konsepnya adalah di depan rumah penghuni cluster terbaru ini terdapat danau, tanaman, orang joging, rumah besar dan kavling yang besar," tuturnya. 

"Kemudian disetiap rumah kita sudah berikan kanopi, jadi ini bukan hadiah tapi satu kesatuan rumah itu kita lengkapi dengan kanopi yang sudah premium," tambahnya.

Sementara itu, Manajer Marketing CitraLand Gama City, Terry Johannes menuturkan, Cluster Sentosa Cove menyediakan sebanyak 270 unit dengan tiga tipe rumah dan kavling.

"Jadi untuk total yang kita buka pada tahap pertama ada 80 unit dimana dua unit kami bangun untuk show unit, jadi totally ada 78 unit yang terbagi menjadi 3 tipe rumah yaitu rumah lebar 8, lebar 9, lebar 10 dan kavling sudut," ucapnya. 

Tery mengaku telah berhasil menjual 7 unit yang terdiri dari 4 unit rumah dan 3 unit kavling danau mulai dari acara peluncuran berlangsung.

"Target penjualan kita sendiri di akhir bulan ini mencapai Rp 100 miliar dan itu momentum biasa bagi Ciputra dan saya menuju akhir tahun ini targetnya Rp 1 triliunan. Hingga saat ini memang penjualan kita sudah di Rp 600 miliar dan ini menjadi tantangan bagi saya karena dua bulan ini siklus transaksi properti sangat turun," katanya.

Ia pun berharap, penjualan Cluster Sentosa Cove ini bisa mengikuti cluster lainnnya yang dapat terjual habis dengan waktu yang singkat. 

"CitraLand Gama City masih menjadi hunian yang sangat di idam-idamkan oleh masyarakat Kota Medan, sehingga setiap cluster yang launching selalu soldout, jadi kita harapkan Cluster Sentosa Cove juga seperti itu," tutupnya.

Sebagai informasi, kegiatan peluncuran Cluster Sentosa Cove ini diramaikan oleh sejumlah agensi perumahan di Kota Medan dan pihak bank. 

Di situ, para agensi begitu antusias mendengarkan pemaparan dari pihak CitraLand Gama City terkait keunggulan-keunggulan serta penawaran dari Cluster Sentosa Cove.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut