get app
inews
Aa Read Next : Diduga Digunakan untuk Kantor Partai Politik, KPK Sita Aset Bupati Labuhanbatu Nonaktif EAR

Universitas Al Washliyah Labuhanbatu Wisuda 296 Mahasiswa

Rabu, 25 Oktober 2023 | 14:27 WIB
header img
Universitas Al Washliyah Labuhanbatu menyelenggarakan upacara penyerahan gelar sarjana kepada 296 mahasiswa- mahasiswi angkatan ke-11  tahun akademik 2022-2023. Foto: Rendi Kurniawan

LABUHANBATU, iNewsMedan.id - Universitas Al Washliyah Labuhanbatu menyelenggarakan upacara penyerahan gelar sarjana kepada 296 mahasiswa- mahasiswi angkatan ke-11  tahun akademik 2022-2023.

Rektor UNIVA dan Ketua Umum Pengurus Besar Al-Jam'iyyatul Washliyah memberikan pesan kepada para wisudawan untuk memanfaatkan ilmu yang mereka peroleh demi kebaikan agama, bangsa, dan negara.

Acara ini bertujuan untuk mengintegrasikan nilai-nilai keislaman ke dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi dan diselenggarakan di kampus lokal pada hari Selasa pagi.

Prosesi wisuda dimulai dengan penyerahan cinderamata oleh Rektor UNIVA kepada Ketua Umum Pengurus Besar Al-Jam'iyyatul Washliyah. Acara ini dihadiri juga oleh Forkopimda Labuhanbatu Raya dan mahasiswa terbaik.

Rektor Universitas Al Washliyah Labuhanbatu, Basyarul Ulya Nasution, menyampaikan bahwa saat ini UNIVA sedang mengikuti program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang memungkinkan puluhan mahasiswa untuk mengikuti pertukaran mahasiswa mandiri ke berbagai universitas di Indonesia.

Selain itu, UNIVA juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa universitas di luar negeri seperti International Islamic University College Selangor Malaysia dan Isparta University Turkey yang diharapkan akan memberikan manfaat positif bagi mahasiswa.

Rektor berharap agar para wisudawan menggunakan ilmu yang mereka peroleh untuk melayani agama, bangsa, dan negara.

Sementara itu, Ketua Umum PB Al-Jam'iyyatul Washliyah, Kyai Haji Masyhuril Khamis, menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan mengharapkan agar mereka tetap menjaga tinggi akhlakul karimah dan menjadi teladan di masyarakat.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut