get app
inews
Aa Read Next : JNE Menerima Penghargaan "Indonesia Best 50 CSR Awards 2024" dalam Kategori Layanan Kurir

Tingkatkan Infrastruktur dan Pelayanan, JNE Resmikan Kantor Cabang di Karo 

Selasa, 24 Oktober 2023 | 09:30 WIB
header img
Tingkatkan Infrastruktur dan Pelayanan, JNE Resmikan Kantor Cabang di Karo 

MEDAN, iNewsMedan.id- Memasuki usia JNE yang ke 33 tahun pada November mendatang, JNE terus berupaya meningkatkan infrastruktur dan pelayanan bagi pelanggan, salah satunya dengan meresmikan Kantor JNE Cabang Karo yang baru, Minggu (22/10). 

Kepala Cabang Utama JNE Medan, Fikri Alhaq Fachryana beserta jajarannya meresmikan kantor JNE Cabang Karo yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting Desa Sumber Mufakat, Kec. Kabanjahe Kab. Karo Provinsi Sumatera Utara. Kini kantor tersebut siap difungsikan secara maksimal untuk melayani masyarakat Kabupaten Karo. 

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan bersama dengan anak yatim dan agen-agen JNE di Kabupaten Karo, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. 

Daman Huri selaku Kepala Cabang JNE Cabang Karo dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Kantor JNE Cabang Karo yang baru diresmikan ini dapat berkembang dan membawa manfaat bagi warga sekitar.

“Kami berharap dengan dibukanya Kantor Cabang Karo ini, nantinya bisa memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat sekitar dan ikut mendorong pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Karo dengan lahirnya banyak pelaku usaha,”ujarnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut