get app
inews
Aa Read Next : PSMS Kontra Semen Padang Berakhir Imbang, Legimin Rahardjo: Mereka Sudah Berusaha

Gol Nico Malau Selamatkan Wajah PSMS Medan dari Kekalahan saat Lawan Sriwijaya di Teladan

Senin, 23 Oktober 2023 | 20:00 WIB
header img
Gol Nico Malau, Selamatkan Wajah PSMS Medan dari Kekalahan saat Lawan Sriwijaya di Teladan. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

MEDAN, iNewsMedan.id - PSMS Medan berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Senin (23/10/2023) sore di pertandingan keenam lanjutan Liga 2 2023/2024 hampir saja kalah di hadapan ribuan suporternya. Beruntung, gol Rico Malau mampu menyamakan kedudukan 2-2 hingga akhir pertandingan.

Sejak peluit babak pertama ditiupkan oleh sang wasit, anak asuh Miftahudin langsung bermain dengan tempo yang tinggi. Menit 10 babak pertama, Ayam Kinantan langsung menggempur pertahanan Sriwijaya. Namun, serangan yang dilakukan oleh PSMS Medan belum bisa membuahkan hasil. Menit 11, PSMS kembali mengambil alih permain. Terbukti di menit 14 salah satu pemain belakang Sriwijaya handball sehingga wasit langsung menunjuk titik putih 12 pas. 

Rachmad Hidayat yang menjadi sang eksekusi titik 12 pas itu tidak menyia-nyiakan peluang tersebut. Menit 15, papan skor langsung berubah 1-0 buat PSMS Medan, seluruh penonton langsung bersorak. 

Alih-alih melakukan serangan, Sriwijaya yang bermain bertahan melakukan serangan balik ke pertahanan PSMS. Terbukti, menit 29 serangan balik yang dilakukan oleh berhasil membuahkan gol. 

Gol tercipta dari serangan balik yang dilakukan oleh Kervens Fils, dirinya berlari bebas dari sisi kiri pertahanan PSMS menerobos ke jantung pertahanan anak asuh Miftahudin. Bola diopernya kepada Chencho Gyeltshen dan berhasil merobek gawang yang dijaga Dimas Galih. Skor langsung berubah menjadi 1-1.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut