get app
inews
Aa Read Next : 7 Siswa SD di Bandung Barat Keracunan Massal Usai Makan Aci Ditaburi Cabe Pedas Kering

Momen Siswa Kelas 6 SD di Bandar Lampung Gagalkan Aksi Komplotan Jambret HP

Minggu, 22 Oktober 2023 | 07:00 WIB
header img
Momen Siswa Kelas 6 SD di Bandar Lampung Gagalkan Aksi Komplotan Jambret HP. (Foto: CCTV)

BANDAR LAMPUNG, iNewsMedan.id - Siswa kelas 6 SD berhasil menggagalkan aksi komplotan jambret hp di Bandar Lampung. Hal ini pun terekam kamera CCTV saat para pelaku akan merampas hp miliknya.

Dalam rekaman CCTV tampak kawanan pelaku berjumlah tiga orang berboncengan sepeda motor matik. Mereka berbalik arah setelah melihat korban bernama M Rizki Maulana 12 tahun sedang asyik main game di teras rumahnya kawasan Jalan Ridwan Rais, Gang Kinan, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

Salah seorang pelaku kemudian terlihat menghampiri dan langsung merampas HP dari tangan korban yang sedang asyik bermain game. Pelaku langsung berupaya kabur berboncengan motor.

Korban yang masih duduk di kelas enam SD itu secara refleks mengejar pelaku yang kabur bersama dua rekannya berboncengan motor.

Aksi korban berupaya mempertahankan HP miliknya ini sempat membuat kawanan pelaku kewalahan. Bahkan, salah seorang pelaku terjatuh dari sepeda motor dan melepas HP rampasan saat dikejar dan hendak ditangkap oleh korban seorang diri.

Pelaku berhasil melarikan diri setelah terlepas dan berontak dari cengkeraman korban. Warga sekitar yang mendengar kejadian tersebut langsung berkumpul dan berupaya mengejar pelaku.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut