get app
inews
Aa Read Next : PSMS Kontra Semen Padang Berakhir Imbang, Legimin Rahardjo: Mereka Sudah Berusaha

Ayam Kinantan Kontra Askar Bertuah, Coach Miftah: Harus Raih Poin Maksimal

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 12:53 WIB
header img
Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Bertandang ke markas PSPS Riau, PSMS Medan diintruksikan untuk bisa tampil konsisten dalam menjaga taktik dan rencana pertandingan (game plan) saat melawan Askar Bartuah julukan PSPS Riau pada Minggu (15/10/2023) sore di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru.

"Latihan taktikal kita siapkan untuk match hari Minggu menghadapi PSPS Riau. Mudah-mudahan kita bisa konsisten menjaga taktikal ini dan game plan, kita lihat nanti di pertandingan," kata pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson usai memimpin latihan taktikal PSMS Medan di Lapangan Sepakbola Labersa, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (13/10/2023) sore. 

Tim berjuluk Ayam Kinantan tengah memantapkan latihan taktikal dan game plan jelang laga pekan kelima tersebut. Kendati demikian menurut Miftah, dirinya bersama Joko Susilo cs tetap harus mewaspadai dan bisa mengantisipasi kemungkinan ancaman yang ditebarkan tim tuan rumah di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru.

"Tapi kita tetap harus antisipasi kebangkitan PSPS," ucapnya.

Saat ini, PSMS Medan yang telah melakoni empat pertandingan dengan hasil sekali menang dan tiga kali imbang di pertandingan ini mendapat tambahan kekuatan. Aziz Hutagalung yang absen di tiga laga sebelumnya sudah bisa tampil menghadapi tim yang kini diarsiteki Ridwan Saragih, pelatih yang sebelumnya menakhodai PSMS Medan. 

Menurut Miftahudin, kembalinya Aziz Hutagalung ke dalam daftar pemain yang siap tampil merupakan keuntungan bagi The Killer, julukan PSMS. Namun begitu, dirinya masih menanti official training (OT) Sabtu (14/10/2023) siang untuk menentukan siapa yang masuk dalam daftar skuat yang sksn diturunkan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut