get app
inews
Aa Read Next : Ini Identitas Korban Kecelakaan Bus Versus Truk di Tapanuli Utara

Sopir Truk Tewas Terjepit Usai Menabrak Belakang Truk di Jalan Siponggol Toba

Rabu, 11 Oktober 2023 | 13:54 WIB
header img
Sopir Truk Tewas Terjepit Usai Menabrak Belakang Truk di Jalan Siponggol Toba. (Foto: Istimewa)

TOBA, iNewsMedan.id - Kecelakaan lalu lintas antar truk di Jalan Siponggol Dolok Kecamatan Siantar Narumonda Kabupaten Toba, Sumatera Utara pada Selasa (10/10/2023) malam menyebabkan satu orang tewas di tempat.

Kasat Lantas Polres Toba Iptu RT. Gunawan Siahaan mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat truk Center dengan nomor polisi  BK 8144 ND menabrak samping truk Logging dengan nomor polisi BK 8486 ET. Di mana, sebelum kejadian itu sekitar pukul 20.00 WIB, truk Logging yang dikemudikan oleh Selamat Tinggal Sinaga (46) warga Desa Hutagalung Kecamatan Harian Kabupaten Samosir datang dari arah Balige menuju Medan.

"Sebelum sampai di lokasi kejadian, sopir Logging melihat ada truk yang dari arah berlawanan sedang dalam keadaan oleng, kemudian sopir segera memberhentikan dan menepikan kendaraannya," kata Gunawan, Rabu (11/10/2023). 

Kemudian, kata Gunawan sopir truk Logging bersama kernetnya melihat Supir truk Canter yang dikemudikan oleh David Sumedi (27) warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga berusaha mengelak mobil yang terparkir di depannya.

"Namun kecelakaan itu tidak terelak sehingga sopir truk Canter tersebut banting stir ke kanan dan menabrak bagian samping mobil truk Logging," terangnya. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut