get app
inews
Aa Read Next : MIS Al Ittihadiyah di Deliserdang Butuh Uluran Tangan Dermawan untuk Perbaiki Pagar Sekolah

AKBP Dudung Setyawan dan Ketua Bhayangkari Padangsidimpuan Semangati Bayi Penderita Penyumbatan Usus

Senin, 09 Oktober 2023 | 21:49 WIB
header img
AKBP Dudung Setyawan dan Ketua Bhayangkari Padangsidimpuan Semangati Bayi Penderita Penyumbatan Usus. (Foto: Istimewa)

Padangsidimpuan, iNewsMedan.id - Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan dan Ketua Bhayangkari Padangsidimpuan, Liza Dudung mengunjungi bayi bernama Nurani Jelita Septiani Pardede yang kini menjalani perawatan di RSUD Kota Padangsidimpuan, Sabtu (7/10/2023) malam.

Kedatangan rombongan Kapolres Padangsidimpuan untuk menyemangati Nurani Jelita Septiani Pardede yang mengalami penyakit penyumbatan usus.

Nurani Jelita Septiani Pardede merupakan buah hati dari pasangan suami istri bernama Tulus Pardede dan Emmy Purba, warga Kelurahan Bonan Dolok, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. 

"Kami hadir di rumah sakit ini karena kami ingin mengetahui Kondisi terakhir Ananda Nurani Jelita Septiani Pardede sebelum dirujuk ke Medan untuk dilakukan penanganan  lebih baik sekaligus memberikan support dan bantuan biaya pengobatan Jelita," ujar Dudung Setyawan.

Pada kunjungan itu, Kapolres bersama ketua Bhayangkari, dan PJU Polres Padangsidimpuan disambut langsung oleh direktur RSUD kota Padangsidimpuan, Susanti Lubis.

"Dokter di RSUD  Kota Padangsidimpuan  yang menangani bayi tersebut mengatakan, Nurani Jelita Septiani Pardede (23 hari) sudah ditangani  dan sudah dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Medan  karena mengalami penyumbatan usus (Obstrusi Usus)," ungkap Dudung Setyawan.

"Kunjungan kami bersama rombongan sebagai support dan motivasi kepada keluarga agar tetap semangat dan selalu sabar," tambah Dudung Setyawan. 

Sementara itu, Ketua Bhayangkari, Liza Dudung Setyawan turut menyampaikan rasa empati sekaligus memberikan bantuan untuk biaya pengobatan.

"Kami turut berempati terhadap keluarga pak Tulus Pardede , semoga si kecil ini cepat diberikan kesembuhan," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut