get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Medan 9 April 2024

Hari H Hyundai Lanjutkan Momentum Sukses di Kota Medan

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 17:00 WIB
header img
Hari H Hyundai Lanjutkan Momentum Sukses di Kota Medan. (Foto: Dok Hyundai)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sukses PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melanjutkan momentumnya suksesnya di Kota Medan setelah Makassar.

Hal itu terlihat saat PT HMID menggelar event pada 7–8 Oktober 2023 di Area Parkir Plaza Medan Fair.

Karena, Hari H: Harinya Hyundai bukan sekadar acara otomotif biasa, melainkan festival pengalaman penuh warna bagi masyarakat. 

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana, menyatakan kebahagiaannya bisa membawa keseruan Hyundai ke Medan, dengan menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi semua kalangan, tanpa terkecuali.

"Seperti di Makassar, Hari H: Harinya Hyundai Medan juga terbuka untuk umum, di mana masyarakat dari berbagai kalangan dan usia bisa datang secara gratis. Kami harap, penyelenggaraan Hari H: Harinya Hyundai di Medan dapat mendekatkan Hyundai dengan masyarakat setempat melalui berbagai aktivitas seru yang memberi pengalaman tak terlupakan, yang tentunya diikuti dengan pengalaman terbaik di setiap solusi yang kami tawarkan ke depannya," ujar Astrid Ariani Wijana, Sabtu, (7/10/2023).

Hari H: Harinya Hyundai Medan diawali dengan konvoi bersama Komunitas Hyundai Owners, mengusung berbagai model lini kendaraan Hyundai dari dealer Hyundai SM Raja menuju ke Hyundai Yos Sudarso, Hyundai Gatot Subroto, hingga mencapai puncaknya di Area Parkir Plaza Medan Fair. 

Kemeriahan konvoi tersebut menciptakan suasana penuh semangat, menandai dimulainya serangkaian kegiatan menarik.

Workshop dan kelas menarik menjadi daya tarik utama di Hari H: Harinya Hyundai Medan. Bagi mereka yang bercita-cita menjadi content creator, Workshop Car Review Class bersama Reza RFR (Founder CVT Indonesia) dan Workshop Content Creator Class bersama Sach Team menjadi wahana untuk mendapatkan wawasan dan inspirasi. 

Tak ketinggalan, workshop safety driving juga tersedia bagi pelajar dan perempuan, membantu mereka meningkatkan pengetahuan dan keahlian berkendara.

"Workshop Car Review Class bersama Reza RFR pada 7 Oktober pukul 13.00 WIB dan Workshop Content Creator Class bersama Sach Team pada 8 Oktober pukul 13.00 WIB memberikan kesempatan emas bagi pengunjung yang ingin memulai langkahnya sebagai content creator," tandas Astrid Ariani Wijana.

Bagi penggemar olahraga dan gaya hidup sehat, ION Water Workout Companion Class menyajikan aktivitas zumba dan body combat pada pagi hari, memberikan alternatif unik untuk membakar kalori. 

Sementara bagi para beauty enthusiast, workshop bersama Remington x NAMA Beauty pada 8 Oktober pukul 14.00 WIB menghadirkan tips dan trik terkini seputar kecantikan.

Tidak hanya itu, keseruan Hari H: Harinya Hyundai Medan semakin lengkap dengan berbagai hiburan. K-Pop Dance Competition dan Noraebang Party menjadi puncaknya, disertai penampilan spesial dari Kotak pada 7 Oktober dan Last Child pada 8 Oktober. 

STARGAZER X juga turut meramaikan acara dengan ajakan untuk "Unleash the X in You", menciptakan tantangan bagi pengunjung untuk mengeksplorasi potensi dalam diri mereka.

"Hari H: Harinya Hyundai Medan pun semakin seru dengan kehadiran STARGAZER X yang mengajak para pengunjung untuk 'Unleash the X in You'. Semua kegiatan ini menantang para pengunjung untuk explore X-factor dalam diri masing-masing untuk menjalani berbagai kegiatan sehari-hari dengan lebih maksimal." - Najwa Shihab.

Tak hanya menyajikan keseruan semata, Hari H: Harinya Hyundai Medan juga memberikan informasi komprehensif melalui pameran produk dan layanan Hyundai. Workshop Hyundai Hadir Untukmu menjadi wadah untuk mengenal lebih lanjut solusi after-sales inovatif dan bernilai tambah dari Hyundai bagi konsumen di Indonesia.

"Workshop Hyundai Hadir Untukmu memberikan pemahaman mendalam mengenai solusi after-sales inovatif dan bernilai tambah dari Hyundai untuk konsumen di Indonesia," imbuhnya.

Diungkapkannya, promo menarik dan keuntungan eksklusif pun menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berminat membeli kendaraan Hyundai STARGAZER dan CRETA. Program undian berhadiah Paket Wisata ke Korea, penawaran super ringan dari Hyundai Finance, dan berbagai lucky dip dengan hadiah-hadiah menarik menjadi bagian dari penawaran spesial selama Hari H: Harinya Hyundai di Medan.

"Pengunjung yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA selama periode Oktober–Desember 2023 berkesempatan memenangkan Paket Wisata ke Korea dan menikmati berbagai penawaran menarik dari Hyundai Finance," ungkapnya.

Sementara itu, Hyundai Before Service memberikan layanan eksklusif bagi pemilik kendaraan Hyundai yang datang ke Plaza Medan Fair. Layanan gratis seperti Multi Inspection Kendaraan, Waterless Car Wash, Fogging Disinfectant, Pengisian Nitrogen/Angin Ban, dan lainnya ditawarkan untuk memberikan pengalaman maksimal kepada pengguna Hyundai.

"Pengunjung yang membawa kendaraan Hyundai bisa menikmati hingga empat layanan gratis dari Hyundai Before Service di Plaza Medan Fair, mencakup mulai dari inspeksi kendaraan hingga pengisian nitrogen/angin ban," sebutnya.

Setelah sukses di Medan, HMID akan melanjutkan rangkaian acara pada Hari H: Harinya Hyundai Jakarta, yang akan berlangsung pada 14–15 Oktober 2023 di Gandaria City Area Parkir Premium. 

Buat pecinta otomotif jangan melewatkan keseruan acara ini dan mengunjungi situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id/hyundai-story/campaign/hari-h atau melalui berbagai kanal media sosial HyundaiMotorIndonesia di Instagram, Hyundai Motors Indonesia di Youtube, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut