get app
inews
Aa Read Next : PDIP Diminta Jangan Ragu Usung Nikson Nababan di Pilkada Sumut 2024

Rumah Politisi PDIP Diteror dan Diserang OTK, Ditemukan Lubang Diameter 2 Cm di Jendela

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 22:10 WIB
header img
Rumah politisi PDIP diteror berupa serangan oleh orang-orang yang tidak dikenal. Dalam aksi teror tersebut, polisi menemukan lubang dengan diameter 2 sentimeter yang mengenai jendela di lantai dua rumah korban. Foto: Mukhtarudin

KENDARI, iNewsMedan.id - Rumah politisi PDIP diteror berupa serangan oleh orang-orang yang tidak dikenal. Dalam aksi teror tersebut, polisi menemukan lubang dengan diameter 2 sentimeter yang mengenai jendela di lantai dua rumah korban.

Tim Inafis dari Polresta Kendari segera dikerahkan untuk melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara di rumah politisi PDI Perjuangan, Fajar Hasan, yang menjadi korban serangan tersebut.

Kejadian ini terjadi di Jalan Lumba-Lumba, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Jumat (6/10/2023).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh anak korban saat hendak berangkat sekolah. Namun, saat mendekati jendela, anak tersebut melihat bahwa kaca jendela sudah berlubang kecil.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut