get app
inews
Aa Read Next : UMKM Perempuan untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Digital

AXA Mandiri Gelar Talkshow Kesehatan dan Literasi Keuangan di Medan Untuk UMKM dan Nasabah 

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 19:15 WIB
header img
Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha, dan Executive Vice President Intermediary Business Schroders Indonesia, Reni Raharja memberikan keterangan pers terkait pelaksanaan Talkshow Kesehatan dan Literasi Keuangan di Medan Untuk UMKM dan Nasabah (iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id-  PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali menggelar talkshow di Medan bertajuk Pencegahan Awalmu, Sehatkan Masa Depanmu. Setelah Padang dan Surabaya, kini AXA Mandiri menggelar talkshow tersebut di kota Medan, Jumat (6/10). 

Talkshow ini merupakan wujud komitmen AXA Mandiri meningkatkan edukasi dan literasi masyarakat tentang perlindungan kesehatan dan perencanaan keuangan jangka panjang. 

Talkshow ini dihadiri oleh Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha, Regional CEO I / Sumatera 1 Bank Mandiri Lourentius Aris Budiyanto, Executive Vice President Intermediary Business Schroders Indonesia, Reni Raharja, dan dr Ria Widya Marosa Sp.PD dari RS Hermina dan Hedi Yunus sebagai narasumber. 

Dalam talkshow ini AXA Mandiri membahas tentang penyakit kritis, perkembangan makro ekonomi Indonesia, serta perlindungan kesehatan, keuangan dan deteksi dini penyakit kritis. 

"AXA Mandiri terus menghadirkan berbagai inisiatif untuk mendampingi keluarga Indonesia dalam meningkatkan gaya hidup sehat, hingga mengantisipasi risiko hidup melalui solusi perlindungan,” tutur Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut