get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Suami Bakar Istri di Cirebon, Ini Kronologinya

Sadis, Pria di Langkat Bakar Istri Karena Cemburu 

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 09:13 WIB
header img
Seorang suami yang cemburu dan cekcok dengan istrinya melakukan perbuatan keji dengan membakar istrinya dengan menyiramkan bensin dan melemparkan rokok ke arah korban. (Ist)

LANGKAT, iNewsMedan.id- Sebuah tragedi kekerasan rumah tangga terjadi di Jalan Sei Bilah Link I, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat pada Kamis, 5 Oktober 2023. Seorang suami yang cemburu dan cekcok dengan istrinya melakukan perbuatan keji dengan membakar istrinya dengan menyiramkan bensin dan melemparkan rokok ke arah korban. 

Akibatnya, korban bernama Ade Nadra Hasibuan (16) mengalami luka bakar di wajah, dada, leher, kedua tangan, daun telinga kanan dan kiri, serta paha sebelah kiri. Selain itu, teman korban bernama Kasdiana als Dedek (18) juga mengalami luka bakar di tangan sebelah kiri. Pelaku langsung kabur usai melakukan aksinya. 

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra mengatakan  erdasarkan keterangan saksi, pelaku yang diketahui bernama B (17) dan Ade Nadra Hasibuan telah menjalin hubungan suami istri secara nikah siri dan telah memiliki satu orang anak laki-laki. 

Namun, mereka sudah pisah selama satu minggu dan tinggal di rumah saksi Elviana. 

"Pertengkaran B dan korban dikarenakan pelaku cemburu dan menduga korban menjalin hubungan asmara dengan laki-laki lain," ucap Kapolsek dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/10). 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut