get app
inews
Aa Read Next : PLN UID Sumatera Utara Sambung Daya 2,6 MVA dengan Same Day Service

Ribuan Masyarakat Sumatera Utara Manfaatkan Promo Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023 

Senin, 02 Oktober 2023 | 08:00 WIB
header img
Team Leader Pemasaran PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan Utara, Faradika Sandi (kiri) menjelaskan promo tambah data bertema "Senyum Pelanggan PLN 2023" saat Car Free Day  di Lapangan Merdeka Medan, Sumatera Utara (10/9).

MEDAN, iNewsMedan.id- Program promo tambah daya listrik dengan tema “Senyum Pelanggan PLN 2023” kembali lagi berhasil diserbu ribuan pelanggan di Sumatera Utara. 

Program tersebut diluncurkan dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023 yang jatuh pada 4 September 2023. Promo ini telah berlangsung sejak 01 September hingga 30 September 2023. 

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara, Awaluddin Hafid mengatakan program promo bertema “Senyum Pelanggan PLN 2023” ini diadakan untuk memudahkan pelanggan yang ingin memenuhi kebutuhan listriknya dengan biaya lebih terjangkau. 

“Hari Pelanggan Nasional merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi PLN kepada para pelanggan. Selama program promo tambah daya listrik bertema “Senyum Pelanggan PLN 2023” digelar, tercatat  sebanyak 7.582 pelanggan di Sumatera Utara telah memanfaatkan promo tambah daya listrik ini,” kata Awaluddin, Minggu (1/10). 

Awaluddin menambahkan dalam promo “Senyum Pelanggan PLN 2023” ini, pelanggan semua golongan tarif mulai dari 450 VA hingga 5.500 VA dapat menikmati harga spesial dari harga normal yang jauh lebih besar biayanya. Cukup membayar sebesar Rp202.300 melalui aplikasi PLN Mobile, pelanggan dapat menikmati promo tambah daya ini. 

Aplikasi PLN Mobile merupakan salah satu transformasi digital yang dilakukan PLN dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Sejak diluncurkan pada tahun 2020 lalu, aplikasi ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Terbukti tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan PLN mencapai 4.8 dari skala 5 di Play Store. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut