get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Manajemen Memberhentikan Miftahudin Mukson sebagai Pelatih PSMS Medan

Menang Perdana, Ridwan Saragih: Berkat Kebersamaan dan Motivasi Pemain Untuk Menang

Minggu, 01 Oktober 2023 | 20:23 WIB
header img
Pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih mengakui bahwa kemenangan timnya atas PSDS dengan skor 3-1 berkat kebersamaan dan motivasi pemain untuk menang. 

Pada laga ketiga tim yang berjuluk Ayam Kinantan ini merupakan kemenangan perdana bagi anak asuhnya. Sebab, pada laga sebelumnya mereka hanya mampu bermain imbang di dua laga terakhir.

"Kuncinya pertama adalah kebersamaan dan motivasi anak-anak setelah dua hasil imbang sebelumnya. Alhamdulillah bisa menang di derby ini," ucap sang juru taktik PSMS tersebut usai pertandingan, Minggu (1/10/2023) petang.

Disinggung PSMS kembali kebobolan dalam laga ini, Ridwan menjawab bahwa gol yang terjadi berbeda dengan proses gol sebelumnya yakni dari proses free kick atau bola mati yang salah diantisipasi penjaga gawang.

"Gol kali ini proses dari tengah, ini juga akan menjadi evaluasi ke depannya," ucapnya.

Sementara pemain PSMS, Rachmat Hidayat mengaku kemenangan ini diraih berkat instruksi pelatih yang sukses mereka jalankan.

"Kita dari pemain ikut instruksi pelatih bisa kompak sehingga memberikan poin kemenangan perdana di Teladan," tandas Rahmat.

Atas kemenangan tersebut, membuat PSMS naik ke posisi ketiga kalasemen sementara Grup I Liga 2 dengan 5 poin hasil dari 1 kemenangan dan 2 imbang. 

Sementara PSDS turun ke posisi 5 klasemen sementara dengan mengumpulkan 4 poin hasil dari 1 menang, 1 imbang, dan 2 kalah.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut