get app
inews
Aa Read Next : 6 Rumah di Medan Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Seorang Laki-laki Meninggal Dunia Saat Ruko Berlantai 4 di Medan Terbakar

Kamis, 28 September 2023 | 15:11 WIB
header img
Seorang Laki-laki Meninggal Dunia Saat Ruko Berlantai 4 di Medan Terbakar. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kebakaran rumah toko (Ruko) di Jalan Wahidin, Kecamatan Medan Area, Kamis (28/9/2023) pagi menyebabkan satu orang meninggal dunia. Dalam peristiwa itu, korban meninggal karena terhirup asap dari metrerial yang terbakar.

Informasi yang diperoleh bahwa kebakaran tersebut terjadi di Jalan Wahidin Lingkungan IX, Kelurahan Pandau Huu II, Kecamatan Medan Area pukul 04.04 WIB. Petugas pemadam kebakaran yang menerima informasi itu langsung menuju ke lokasi kejadian.

"Petugas yang menerima informasi itu langsung bergerak ke lokasi," kata Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan, M. Yunus, Kamis (28/9/2023) siang.

Petugas yang tiba di lokasi langsung bergerak cepat memadamkan api dari ruko berantai empat itu. Saat hendak memadamkan api, petugas mendapat informasi bahwa ada seorang di lantai tiga berada dalam kamar. Di mana, posisi kamar dalam keadaan terkunci.

"Di lantai 3 itu ada seorang laki-laki berusia 43 tahun. Saat hendak dievakuasi, ternyata sudah meninggal dunia karena terhirup asap. Korban meninggal bukan karena terbakar," terang Yunus.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut