get app
inews
Aa Read Next : BTN Mulai Implementasikan Transformasi Human Capital Berbasis Cloud

CSR Bank BTN Raih Penghargaan Internasional 

Rabu, 27 September 2023 | 15:00 WIB
header img
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali meraih penghargaan internasional bertajjk 'Best Bank for CSR in Indonesia' atas sepak terjang perseroan mendukung pemenuhan kebutuhan rumah bagi MBR dan kehidupan yang layak. 

JAKARTA, iNewsMedan.id-  PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. kembali meraih penghargaan internasional bertajuk “Best Bank for CSR in Indonesia” dari Asia Money. 

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas sepak terjang Bank BTN mendukung pemenuhan kebutuhan rumah bagi keluarga atau Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk kehidupan yang lebih sejahtera. 

Wakil Direktur Utama Bank BTN Oni Febriarto Rahardjo mengatakan perseroan terus bertransformasi sehingga dapat tumbuh berkelanjutan. Salah satunya, lanjut Oni, yakni melalui kolaborasi apik antara bisnis dan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL/Corporate Social Responsibility), yang berfokus mendukung keluarga di Indonesia untuk memiliki rumah dan hidup dengan layak. 

“Penghargaan ini menjadi apreasiasi sekaligus penanda bahwa kami telah melakukan program TJSL yang ontrack dengan misi Bank BTN yakni memenuhi kebutuhan rumah di Indonesia,” ujar Oni usai menerima penghargaan Best Bank for CSR in Indonesia di Singapura, Selasa (26/9). 

Predikat Best Bank for CSR in Indonesia tersebut disematkan kepada Bank BTN atas sepak terjang perseroan dalam penyediaan rumah dan dukungan bagi keluarga atau MBR serta pekerja informal. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut