get app
inews
Aa Read Next : Ayah Tiri di Lubuk Pakam Tega Aniaya Anak Hingga Tewas

Kecelakaan Maut, Bidan Tewas dengan Kepala Terputus dari Tubuh Terkena Seng Tajam 

Rabu, 27 September 2023 | 11:13 WIB
header img
Kecelakaan maut mengerikan terjadi di jalan lintas Lubuk Pakam – Bangun Purba. Korban tewas dengan kondisi kepala terputus dari tubuh. Foto: Tangkapan Layar

LUBUK PAKAM, iNewsMedan.id -  Kecelakaan maut mengerikan terjadi di jalan lintas Lubuk Pakam – Bangun Purba. Korban tewas dengan kondisi kepala terputus dari tubuh.Korban diketahui seorang bidan puskesmas di Kabupaten Serdang Bedagai tewas di lokasi kejadian dengan kondisi tragis.

Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor dan becak bermotor terekam video warga. Kecelakaan di jalan lintas Lubuk Pakam - Bangun Purba, yang terletak di dusun I Desa Sialang, kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan dalam kondisi rusak. Selain itu, korban yang mengendarai sepeda motor tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kepala terputus dari badannya. Korban adalah seorang bidan di salah satu puskesmas yang berada di Serdang Bedagai.

Kejadian ini dimulai antara sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi BK-4413-ALC yang dikendarai oleh Ardumas Situmorang dan satu unit becak bermotor Honda Win bernomor polisi BK 4160 NP yang dikendarai oleh Sucipto yang sedang membawa seng.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut