get app
inews
Aa Read Next : Semarak HUT RI ke-79 di Delipark Mall, Ada Pekan Merdeka dengan Tema Seni dan Kultur

Ajak Masyarakat Medan Aktif Bergerak, Delipark Mall dan Asics Gelar Fun Run

Senin, 25 September 2023 | 18:45 WIB
header img
Ajak Masyarakat Medan Aktif Bergerak, Delipark Mall dan Asics Gelar Fun Run. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Masih memperingati hari Olahraga Nasional pada 9 September 2023 lalu, Delipark sebagai salah satu mall yang rutin mendukung kegiatan olahraga bagi pengunjung di setiap minggunya turut memperingati kegiatan tersebut.

Kali ini, Delipark mengajak lebih banyak pengunjung dan masyarakat di Kota Medan untuk aktif bergerak dalam memperingati hari Olahraga Nasional melalui acara "Fun Run" yang digelar pada 1 Oktober 2023 mendatang. 

Marcomm Manager Delipark, Gumi mengatakan, Delipark Fun Run merupakan acara olahraga yang diselenggarakan langsung oleh pihaknya dan mengajak pengunjung serta masyarakat Medan bersama sama untuk lari sejauh 5 kilometer sambil menikmati suasana kota Medan di pagi hari. 

Acara akan digelar mulai dari pukul 06.00 WIB dengan titik kumpul di area Lobi Lumina Delipark Mall, dan finish di Rivapark.

Keseruan acara ini didukung oleh brand Asics yang berada di Lantai 3 Delipark. Asics sebagai salah satu brand Internasional yang banyak digemari dikalangan pecinta lari ini dikenal juga dengan kualitas sepatu yang nyaman dan memiliki daya tahan tinggi untuk digunakan dalam berlari dan yang pasti juga tetap tampil gaya. 

"Hasil kolaborasi antara Delipark dengan Asics ingin mengajak masyarakat kota Medan lebih aktif lagi dalam bergerak, terutama dimulai dari hal sederhana dengan berlari dipagi hari," katanya di Medan, Senin (25/9/2023).

Gumi menjelaskan, sebagai pelengkap keseruan acara, akan ada penampilan live band dan juga games on the spot berhadiah yang bisa diikuti langsung oleh peserta lari. Selain itu bagi yang beruntung berkesempatan membawa pulang berbagai hadiah Doorprize Sepatu dan Tumbler dari Asics, Cash Voucher Delipark, dan voucher belanja menarik lainnya. 

"Kami berharap dengan adanya event Fun Run ini, selain menginspirasi masyarakat Medan untuk hidup lebih sehat, dengan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup dalam keseharian. Kami turut mengajak pengunjung setia kami untuk dapat bergabung besama kami setiap minggunya untuk dapat berolahraga bersama tanpa dipungut biaya, cukup dengan membawa kebutuhan dan peralatan pribadi saja," jelasnya.

Pendaftaran acara Delipark Fun Run dibuka pada 1Oktober 2023 pukul 06.00 WIB dan terbuka untuk umum dan tanpa adanya biaya pendafataran. 

"Pengunjung bisa mengajak teman dan keluarga untuk bisa lari sambil seru-seruan. Untuk informasi update seputar acara ini dapat dilihat melalui Instagram @deliparkmedan," pungkas Gumi.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut