get app
inews
Aa Read Next : 5 Klub Indonesia Kena Sanksi Larangan Transfer Pemain Selama Tiga Periode oleh FIFA, Ini Kata PSSI

Pelatih Persiraja Banda Aceh Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit Saat Melawan PSMS

Senin, 25 September 2023 | 12:45 WIB
header img
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - Persiraja Banda Aceh yang bertandang ke markas PSMS mampu mencuri satu poin pada lanjutan liga 2 2023-2024 di Stadion Teladan Medan, Minggu (24/9/2023). Meskipun mendapat satu poin, namun pelatih Persiraja kecewa dengan keputusan wasit pada laga tersebut. 

Pelatih Persiraja Achmad Zulkifli memprotes kinerja wasit, sebab gol PSMS tersebut dianggap oleh tim tamu sudah habis dari waktu tambahan di babak kedua.

"Sebetulnya yang kami protes bukan proses golnya, tapi waktunya sudah lewat dari 4 menit, itu yang kita protes bukan proses golnya," katanya. 

Kata Achmad Zulkifli dengan hasil imbang 1-1 itu mereka sangat bersyukur karena berhasil membawa poin satu ke Aceh. Meskipun peluang  tiga poin sudah berada di depan mata, namun harus hilang saat pemain PSMS Medan berhasil mencetak gol di akhir pertandingan babak kedua.

"Kami bersyukur ya secara hasil, kami tandang kami bisa mendapat poin 1, mungkin anak-anak merasa kecewa karena PSMS berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir," katanya.

Zulkifli mengaku menerapkan strategi bertahan setelah unggul dari PSMS. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi serangan yang dilakukan para punggawa Ayam Kinantan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut